Alnect Hadirkan Produk MicroPack

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -- Kabar baik bagi Anda yang ingin mencari aksesoris komputer bermerek, namun harga promosi. Mulai bulan ini, Alnect mempunyai program Mini Bazaar dengan menggandeng ventor kenamaan setiap pekan.

"Pada even perdana kali ini, Alnect menggandeng perusahaan distribusi aksesoris ternama MicroPack," kata Manajer Alnect Komputer, Yanto Lie, Selasa (20/5).

Mini Bazaar ini akan berlangsung selama sepekan, dan bagi konsumen yang berbelanja produk apapun dari mitra, akan mendapatkan harga spesial Flashdisk 32GB dengan harga Rp88 ribu dari harga normal Rp160 ribu.

Yanto mengatakan, Mini Bazaar akan dilaksanakan secara berkelanjutan di Alnect Komputer Jalan Raya Janti No 1. Tujuannya menjadi jembatan bagi vendor untuk melakukan penetrasi pasar dan konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas.

"Vendor dan konsumen sama-sama untung disini, karena merek yang kami hadirkan adalah merek ternama. Dan yang pasti banyak diskon maupun bundling," ujarnya.

Sementara, Micropack menghadirkan seluruh jajaran produknya mulai dari mouse computer, keyboard computer, wireless presenter, multimedia speaker, USB HUB, card reader, webcam, mobile charger dan powerbank.

"MicroPack adalah produk high-end aksesoris komputer. Saat ini, baru Powerbank yang paling diminati konsumen, tapi masih banyak produk lain yang punya keunggulan," kata Sales Advisor Micropack Yogyakarta, Yulid Dwi Astuti.

Satu produk paling inovatif mereka adalah powerbank bertenaga besar, mobile power 10400mAh for Samsung battery yang juga mampu untuk sekaligus untuk lima device, misalnya iPad, iPhone, mobile Phone, MP3/MP4 dan PSP.

Merek yang diperkenalkan di Inggris itu juga memberikan bonus untuk pembelian MicroPack powerbank 10.000 dan 11.200 mAh berupa Wireless Mouse. Pembelian Gaming Mouse akan mendapatkan modem CDMA, Wireless Mouse dengan free Mouse Mini dan lainnya.

"Kami menjamin kualitas produk dengan layanan service center di MicroPack Yogyakarta Jalan Parangtritis km 3,5. Dan hanya kami juga berani memberikan garansi lifetime untuk USB Hub dan card reader," tukasnya.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Alnect Hadirkan Produk MicroPack

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/alnect-hadirkan-produk-micropack.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alnect Hadirkan Produk MicroPack

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alnect Hadirkan Produk MicroPack

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger