Sheraton Adakan Kampanye Digital, Bumi yang Bersahabat.

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia Andayani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memperingati Hari Bumi 2014, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mempersembahkan Kampanye Digital, Bumi yang Bersahabat.

Khairul Anwar, Public Relations Executive, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengatakan tiap tahunnya, pada 22 April, lebih dari 1 miliar penduduk dunia memberi aksi untuk peringatan Earth Day atau Hari Bumi. Dari San Fransisco hingga San Juan, Beijing hingga Brussels, Moskow ke Maroko, orang-orang menanam pohon, bebersih wilayah dan sekitaran, melakukan kampanye 'go green' dan masih banyak lagi – keseluruh hal tersebut dikontribusikan atas nama lingkungan hidup.

"Hari Bumi sendiri merupakan penanda akan peringatan tahunan akan lahirnya pergerakan modern dalam rangka penyelamatan ekologi dunia di 1970. Ide tersebut dicetuskan oleh pendiri 'Earth Day' Gaylord Nelson yang juga merupakan seorang Senator Amerika Serikat dari Wisconsin, setelah menyaksikan kerusakan akut yang diakibatkan oleh tumpahnya minyak bumi di Santa Barbara, California pada 1969," ujar Khairul, Selasa (22/4/2014).

Di tahun 2014 kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta melakukan kampanye digital nya melalui akun resmi Facebook dan Twitter-nya selama satu minggu penuh. Dimulai pada 15 April lalu, sebuah gambaran imajinasi akan Bumi yang damai dan membahagiakan, diunggah dan dijadikan 'header' pada halaman Twitter dan Facebook resmi Sheraton Mustika Yogyakarta. Tanggapan positif dan apresiasi muncul dari berbagai pihak akan kampanye ini.

Mengutip kesaksian Muhamad Munir, General Manager, kampanye Earth Day 2014 ini. "Walau nampak sederhana saya yakin dapat menginspirasi dan membukakan mata seluruh kawan saya - minimal, dan seluruh follower akun social media kami – pada umumnya." Lanjutnya, "Menciptakan kegiatan dan aksi nyata yang berdampak luas serta positif – berkesinambungan akan terus menjadi bara semangat pada partisipasi kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih 'hijau', baik pada benda berwujud maupun gaya hidupnya."

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Sheraton Adakan Kampanye Digital, Bumi yang Bersahabat.

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/sheraton-adakan-kampanye-digital-bumi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sheraton Adakan Kampanye Digital, Bumi yang Bersahabat.

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sheraton Adakan Kampanye Digital, Bumi yang Bersahabat.

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger