Foto Arwin Persiba Nampang di Baliho Stadion Sultan Agung

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - BALIHO besar bergambar dua pemain Persiba Bantul Arwin Rabdha dan Wahyu Tri Nugroho (WTN), belum lama ini menjadi pemandangan baru lingkungan Stadion Sultan Agung Bantul DIY. Papan iklan berukuran kira-kira tinggi 10 meter dan lebar lima meter, bergambar dua pemain tersebut.

Kedua pemain Laskar Sultan Agung tersebut, mengenakan jersey resmi Persiba berwarna merah. Baik Arwin maupun WTN, memegang satu kaplet sebuah merk minuman berenergi yang juga berwarna merah.

Minuman energi itu adalah, Fatigon Spirit yang ikut berpartisipasi dalam pendanaan klub kebanggaan warga Bantul tersebut. Gelandang bertahan Arwin Rabdha yang sudah merumput bersama Persiba Bantul sejak 2010 lalu, menyatakan sekitar satu bulan lalu diambil fotonya memakai seragam.

Ia mengaku diambil gambar bersama kiper WTN yang juga mengenakan jersey Persiba, di mes skuat Sultan Agung. Tetapi pemain berdarah Bugis tersebut, belum mengatahui gambarnya dipasang di depan Stadion Sultan Agung.

"Saya belum lihat, baliho tersebut. Mengenai bayarannya ya untuk Persiba," kata Arwin saat diwawancarai Superball, tanpa menyebut berapa besar bayaran yang diterimanya.

Arwin sebelum kembali bergabung dengan Persiba Bantul, sempat mengikuti seleksi dengan beberapa tim Indonesia Super League lainnya. Barito Putra FC dan Persela Lamongan, klub dimana pemain yang pernah tercatat bermain untuk Persikab Kabupaten Bandung tersebut menawarkan jasanya.

Entah karena apa, pemain bertubuh mungil tersebut kemudian kembali ke Bantul menyusul sang adik Alfian Rabdha. Arwin merupakan beberapa pemain Sultan Agung yang masih tersisa, beberapa rekannya Nopendi, Slamet Nurcahyo memilih hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya. (ptt)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Arwin Persiba Nampang di Baliho Stadion Sultan Agung

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/foto-arwin-persiba-nampang-di-baliho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Arwin Persiba Nampang di Baliho Stadion Sultan Agung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Arwin Persiba Nampang di Baliho Stadion Sultan Agung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger