Sadis, Cewek Matre Ini Dibunuh Kekasihnya

Written By Unknown on Kamis, 17 April 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian memastikan AM sebagai tersangka pembunuhan Murniasih (25), perempuan yang tewas dengan kondisi sadis di rumah kekasihnya itu. AM membunuh Murni karena kesal kekasihnya itu kerap menghabiskan uang dan minta dinikahi.

"Korban menghabiskan uang tersangka untuk foya-foya dan korban meminta untuk dinikahkan. Kemudian tersangka marah dan menikam korban," kata Kepala Kepolisian Sektor Kramat Jati, Komisaris Handini, melalui pesan singkatnya kepada Kompas.com, Kamis (17/4/2014) pagi.

Menurutnya, AM menikam kekasihnya itu dengan pisau dan juga memukulinya dengan menggunakan balok kayu. Aksi sadis itu dilakukan AM di rumahnya yang berlokasi di Jalan Mesjid Bendungan, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Murni mendapat luka tusuk di leher belakang, luka robek pada bagian belakang kepala, dan luka sayat di bawah dagu. Wanita malang tersebut, kata Handini, langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Selanjutnya tersangka berusaha untuk bunuh diri dengan menusukkan pisau di leher bagian depan tetapi dapat diselamatkan," ujarnya.

Setelah kejadian, polisi membawa AM ke Rumah Sakit Polri. Hingga kini, AM masih menjalani perawatan. Sementara, jenazah Murni, warga Makasar, Jakarta Timur, itu juga dibawa ke RS Polri untuk divisum.

Skandal Kuliner Terkait :
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Sadis, Cewek Matre Ini Dibunuh Kekasihnya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/sadis-cewek-matre-ini-dibunuh-kekasihnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sadis, Cewek Matre Ini Dibunuh Kekasihnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sadis, Cewek Matre Ini Dibunuh Kekasihnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger