Kerabat Penumpang Malaysia Airlines Boikot Telekonferensi

Written By Unknown on Kamis, 17 April 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, BEIJING - Seratusan kerabat penumpang MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang sejak Sabtu (8/3/2014), meninggalkan ruang telekonferensi di Beijing, China, sebagai protes terhadap cara pemerintah Malaysia menangani mereka, Rabu (16/4/2014).

Telekonferensi itu mempertemukan keluarga penumpang pesawat yang hilang itu dengan pejabat senior Malaysia. Aksi para kerabat tersebut merupakan kecaman atas minimnya kontak yang dijalin otoritas Malaysia kepada keluarga penumpang dan lambannya respons atas tuntutan para kerabat ini.

Keluarga para penumpang berkumpul di hotel yang disediakan Malaysia Airlines tetapi kemudian keluar sesaat sebelum telekonferensi dengan kepala otoritas penerbangan sipil Malaysia Azharuddin Abdul Rahman dimulai.

"Pertemuan konferensi video ini sering tidak bekerja, suara berhenti dan terus-menerus terganggu. Apakah itu cara kita akan berkomunikasi?" kata Jiang Hui, salah satu anggota keluarga setelah protes itu. "Apakah mereka akan membuang-buang waktu kami sedemikian rupa? "

Jiang mengatakan pemerintah Malaysia belum memenuhi tuntutan kerabat yang diajukan pekan lalu. Mereka meminta Pemerintah Malaysia bersama pejabat Malaysia Airlines, Boeing, dan Rolls-Royce untuk meminta maaf terkait cara penanganan hilangnya pesawat ini.

Boeing 777 bermesin rancangan Rolls Royce milik Malaysia Airlines tersebut hilang dalam penerbangan rute Kuala Lumpur-Beijing. Radar dan data satelit menunjukkan pesawat itu berganti arah. Bila mengarah ke selatan, bahan bakar diperkirakan akan habis saat pesawat terbang di atas Samudera Hindia.

Skandal Kuliner Terkait :
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di  Malaysia 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kerabat Penumpang Malaysia Airlines Boikot Telekonferensi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/kerabat-penumpang-malaysia-airlines.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kerabat Penumpang Malaysia Airlines Boikot Telekonferensi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kerabat Penumpang Malaysia Airlines Boikot Telekonferensi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger