Kekuatan Tim Kontestan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Merata

Written By Unknown on Selasa, 15 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - MINIMNYA informasi kekuatan tim lawan bukan hambatan bagi Striker PSS Sleman Saktiawan Sinaga, untuk mengukurnya. Menurutnya semua tim kontestan Divisi Utama Liga Indonesia 2014, kekuatannya merata.

Semua tim rata-rata memiliki materi peman yang hampir merata, tidak ada yang terlalu menonjol. Yang membedakan menurut mantan pemain PSMS Medan itu, persiapan tiap tim dan mental bertanding para pemain.

"Saya melihat, rata-rata materi pemainnya sama tidak ada yang menonjol. Tidak ada yang perlu ditakuti meski mereka tidak gambar-gembor, saat melakukan persiapan," kata Sakti, Senin (14/4).

Meski persiapannya tidak nampak tetapi masih bisa diukur kekuatan timnya. Kemungkinan mereka minim dana sehingga tidak terlalu memublikasikan, persiapan tim.

"Tidak ada yang perlu ditakuti," tambahnya.

Berbeda dengan PSS Sleman yang masih banyak mempertahankan pemain lamanya sehingga tidak mengalami perubahan yang signifikan. Kinerja tim dari lini per lini sudah merata dan kekompakan tim suda terbangun dengan baik.

Skuat Elang Jawa menurutnya sudah kompak dan padu satu lini dengan lini yang lain, kekompakan tidak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar. "Saya yakin Insya Allah (jika Tuhan mengijinkan) bisa meraih poin penuh," papar pemain yang mencalonkan sebagai anggota legislatif.

Ia mengaku belum terlalu benar-benar dalam kondisi yang maksimal setelah melalui perjalanan jauh. Menjelang laga, pemain yang langsung mengikuti sesi latihan begitu tiba di Maguwoharjo, berusaha memperbaiki kondisinya.

Adapun rekannya yang lain M Irfan, mengaku belum sembuh 100 persen dari cedera otot betis yang dideritanya. Pemain asli Tegal tersebut mengalami cedera, setelah terkena tackling keras dari arah belakang, saat menghadapi PSK Kentungan.

"Cedera saya baru pulih 80 persen, konsentrasi menyembuhkan cedera dulu daripada bermain tapi tidak maksimal, tutur pemain berkepala plontos tersebut. (ptt)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Kekuatan Tim Kontestan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Merata

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/kekuatan-tim-kontestan-divisi-utama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kekuatan Tim Kontestan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Merata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kekuatan Tim Kontestan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Merata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger