Jumlah Peserta Funwalk 10.567 Orang

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Siti Ariyanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ramainya gelaran funwalk Tribun Jogja bersama Luwak White Koffie diakui oleh Desti Vetranita (24), peserta asal Ledok Tukangan yang datang bersama empat anggota keluarganya. Acara itu sangat meriah sehingga membuat liburan hari Minggunya semakin ceria.

Desti sengaja mengambil cuti agar dapat mengikuti jalan santai bersama Tribun Jogja. "Seneng banget bisa ikut jalan santai ini. Aku emang sengaja ambil cuti agar bisa ikut. Sekalian kumpul sama keluarga juga," kata Desti, Minggu (27/4/2014).

Rosa Darmasari, Wakil Pimpinan Perusahaan Tribun Jogja mengatakan, peserta funwalk pagi ini sekitar 10.567. Ia merasa senang karena jumlah peserta bisa melampaui target.

Acara ini digelar lanjut Rosa, juga untuk mendekatkan Tribun Jogja kepada masyarakat dan pembaca. Menurutnya, masyarakat tak perlu ragu untuk berlangganan Tribun Jogja karena pihaknya akan mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan pembaca.

"Kami akan mengadakan berbagai event yang melibatkan pembaca. Jadi jangan ragu berlangganan Tribun Jogja," ujarnya sembari tersenyum.

Gelaran funwalk semakin meriah ketika dua pembawa acara yakni Aldo Iwak Kebo dan Sugeng Iwak Bandeng membagikan puluhan voucher menarik dengan cara melemparkan bola. Beberapa diantara peserta bahkan saling berebut bola untuk dapat memperoleh voucher. (Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait :
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Jumlah Peserta Funwalk 10.567 Orang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/jumlah-peserta-funwalk-10567-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jumlah Peserta Funwalk 10.567 Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jumlah Peserta Funwalk 10.567 Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger