Hasil Derbi Jadi Bekal PSS Tatap Kompetisi

Written By Unknown on Selasa, 29 April 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - RAIHAN satu poin dari hasil tur ke luar kandang belum cukup bagi PSS Sleman mengamankan posisi di klasemen sementara Kompetisi Divisi Utama 2014 grup 5.

Terdekat PSS akan ditantang tetangganya, PSIM Yogya, Selasa (29/4/2014) sore ini. Seusai ditantang Parang Biru, tim istirahat panjang hingga 11 hari, menunggu laga kontra Persinga Ngawi.

Apapun hasil laga lawan PSIM nanti, akan menjadi bekal anak-anak asuhan Sartono Anwar menghadapi lawan-lawannya peserta kompetisi yang berada di grup 5. Termasuk menghadapi Persinga di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/5) mendatang.

Jika lawan PSIM berakhir tak memuaskan seperti yang diharapkan, langkah PSS akan semakin sulit. Namun, jika Elja meraih hasil positif laga-laga berikutnya akan memantapkan langkahnya.

Persinga tak berbeda jauh dibandingkan PSIM. Grafik penampilannya kurang stabil, tertahan di kandang saat menjamu PSIM, kemudian berhasil mengalahkan Persenga Nganjuk.

Langkahnya tertahan lagi setelah dikalahkan tamunya Madiun Putra FC 1-2. Persinga masih harus menghadapi Perseman Manokwari pada 29 April 2014, PSBK Blitar pada 3 Mei 2014 dan PSBI Blitar pada 6 Mei 2014.

"Semua pertandingan penting, kami harus bisa meraih poin pada setiap laga. Memenangkan laga akan jauh lebih baik," ucap Sartono Anwar, Senin (28/4) kemarin.

Sejauh ini capaian tim yang dibesut arsitek asli Semarang itu belum terlalu buruk. PSS mampu meraih tiga poin penuh saat menjamu Persenga dan satu poin pada dua laga tandang. (Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasil Derbi Jadi Bekal PSS Tatap Kompetisi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/04/hasil-derbi-jadi-bekal-pss-tatap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasil Derbi Jadi Bekal PSS Tatap Kompetisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasil Derbi Jadi Bekal PSS Tatap Kompetisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger