Pemda DIY Rotasi 103 Pejabat

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ekasanti Anugraheni

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemda DIY kembali melakukan rotasi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ada 103 pejabat eselon II dan eselon III yang dilantik Wakil Gubernur DIY KGPAA Pakualam IX di Bangsal Kepatihan, Kamis (27/3/2014).

Sesuai SK Gub DIY No 73/Pem.D/UP/D.4 dan SK Gub DIY No 74/Pem.D/UP/D.4, pejabat yang dirotasi terdiri dari 24 orang eselon III dan 79 orang eselon IV dari 25 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berbeda. Rotasi terbanyak terjadi di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) DIY dan Sekretarian DPRD DIY masing-masing 10 orang yang dimutasi maupun dipromosikan.

"Rotasi ini sebagai upaya pengisian jabatan yang kosong karena pegawai pensiun," ucap Kabag Humas Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY Iswanto di sela acara.

Ini merupakan rotasi yang kedua selama 2014. Namun, rotasi hanya menyentuh jajaran eselon III dan IV. Hingga saat ini, Pemda DIY masih menyisakan dua jabatan kosong eselon II yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Assisten Sekda (Assekda) III Bidang Administrasi Umum. (*)

Skandal Kuliner Terkait :

Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemda DIY Rotasi 103 Pejabat

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/pemda-diy-rotasi-103-pejabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemda DIY Rotasi 103 Pejabat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemda DIY Rotasi 103 Pejabat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger