Malioboro Mall Hadirkan Pameran Produk Kecantikan

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa A Wirastami

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mall Malioboro menyambut bulan April dengan mengadakan April Beauty Fair di Atrium Utama. Pameran yang dimulai pada 31 Maret dan berakhir pada 6 April 2014 ini menghadirkan berbagai produk kosmetik unggulan dari merk-merk ternama.

Menggelar pameran bertema kecantikan bersama dengan Matahari Department Store, Mall Malioboro menyajikan berbagai promosi dan aktivitas menarik.

"Para pengunjung dapat menikmati diskon hingga 30 persen. Beauty voucher dan berbagai special gifts pun turut ditawarkan kepada pengunjung," kata Stefany Sutanto, Marketing dan Promotion Mall Malioboro, Senin (31/03/2014).

Sementara itu, di luar promosi yang ada, April Beauty Fair juga menampilkan aneka lomba serta hiburan. Kompetisi tari Silkygirl Dance Competition diadakan pada 4 - 6 April 2014. Sedangkan ada pula Make Up Competition yang berlangsung pada 4 April 2014.

"Hiburan-hiburan yang disediakan pada pameran ini antara lain live music, fashion show, dan tari tradisional. Demo make up pengantin, make up pesta dan make up ala Korea juga bakal dapat disaksikan oleh para pengunjung yang diadakan berturut-turut pada 4 - 6 April 2014 beriringan dengan lomba-lomba yang ada," jelas Stefany.

Promosi dan hiburan di atrium mall turut didukung dengan pameran produk kecantikan. Para pengunjung dapat menjumpai aneka produk mulai dari make up hingga perawatan wajah. Ultima II, Maybelline, Revlon, Wardah, L'oreal, Silky, dan La Tulip berjejer rapi di atrium, bersanding dengan merk-merk lainnya.

Menurut Stefany, pameran bertema kecantikan dilangsungkan dengan beberapa tujuan. Mall Malioboro ingin menciptakan atmosfer belanja yang berbeda sehingga membuat kunjungan pelanggan menjadi berkesan. Produk-produk kecantikan yang bervariatif diharapkan mampu menarik lebih banyak pengunjung.

"Demo-demo make up dengan tema yang variatif semoga dapat menjadi acuan bermake-up untuk tampilan paripurna yang lebih menawan," kata Stefany.

Mall Malioboro pun ingin memfasilitasi para pengunjung yang sedang mencari produk kosmetik dengan menciptakan one stop shopping khusus produk kecantikan yang dapat dilihat melalui keberagamn merk yang berpartisipasi dalam pameran.

Sebagai partner belanja, Mall Malioboro berharap pameran produk kecantikan mampu menjadi acuan yang bermanfaat dan menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan. April Beauty Fair kiranya menjadi salah satu momentum apik untuk menaikkan kepuasan pelanggan setia mall. (*)

Skandal Kuliner Terkait :
Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting di Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Malioboro Mall Hadirkan Pameran Produk Kecantikan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/malioboro-mall-hadirkan-pameran-produk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malioboro Mall Hadirkan Pameran Produk Kecantikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malioboro Mall Hadirkan Pameran Produk Kecantikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger