Empat Parpol di DIY Gelar Kampanye Terbuka Hari Ini

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 11.22

 

Laporan Reporter Tribun Jogja, M Nur Huda

 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Empat partai politik (parpol) peserta Pemilu di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di hari ketujuh masa kampanye hari ini Sabtu (22/3/2014) menggelar kampanye terbuka atau rapat umum. Empat parpol tersebut antaralain, PKS, PDIP, PAN, dan Partai Demokrat.

Dari informasi yang diterima, di Kabupaten Gunungkidul, Partai Demokrat akan memanfaatkan kampanye terbuka dengan menggelar rapat umum di Lapangan Karangrejek, Kecamatan Wonosari dengan menghadirkan Juru Kampanye Nasional (jurkamnas), KRMT Roy Suryo yang juga Menteri Pemuda dan Olah Raga sekaligus caleg DPR RI Dapil DIY.

Di Kabupaten Sleman, DPD PAN juga akan melakukan kampanye terbuka dengan acara temu kader di rumah makan Sendang Ayu, Kecamatan Kalasan. Rencananya, dihadiri oleh sekitar 100 orang.

Kemudian PKS yang juga mendapatkan jatah kampanye terbuka di wilayah Sleman akan menggelar rapat umum terbuka di Lapangan Sendang Agung, Kecamatan Minggir Sleman yang akan dihadiri sekitar 1.000 orang.

Kemudian PDIP juga akan menggelar rapat umum terbuka di Stadiun Kridosono Kota Yogyakarta yang akan diikuti oleh sekitar 3.000 simpatisan. Bersamaan juga menggelar di Kabupaten Bantul dan Kabupaten Kulonprogo.

Di Kabupaten Bantul rapat terbuka digelar di lapangan Wijirejo, Kecamatan Pandak, dengan menghadirkan Jurkamnas Wasekjend DPP PDIP, Hasto Kristianto. Sedangkan di Kabupaten Kulonprogo PDIP juga akan menggelar rapat umum terbuka di Lapangan Giripeni, Kecamatan Wates. Selain itu juga akan dilaksanakan acara mancing bareng dan pentas kesenian tradisional.

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bantul, Kusbowo mengatakan, kampanye di Lapangan Wijirejo, Kecamatan Pandak, rencananya akan melibatkan 5.000 kader dan simpatisan PDIP. Pihaknya juga sudah berpesan agar simpatisan tidak mengajak anak-anak, karena melanggar Undang-Undang Pemilu.

Di Kabupaten Bantul pula, PKS juga akan melakukan rapat umum terbuka di Lapangan Kebon Agung, Kecamatan Imogiri, dengan menghadirkan juru kampanye daerahm Ketua DPW PKS DIY, H Sukamta, dan akan melibatkan sekitar 5.000 orang.

"Kita juga sudah menyiapkan tempat penitipan anak agar tidak ada lagi anak yang dilibatkan dalam kampanye," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bantul, Juprianto.(*)

 

Skandal Kuliner Terkait :

 

Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting di Yogya

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Parpol di DIY Gelar Kampanye Terbuka Hari Ini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/empat-parpol-di-diy-gelar-kampanye.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Parpol di DIY Gelar Kampanye Terbuka Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Parpol di DIY Gelar Kampanye Terbuka Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger