Aku Sayang Kamu, Kalimat Terakhir Pramugara MH370 Kepada Istrinya

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA, SHAH ALAM - "Aku sayang kamu." Ini merupakan kalimat terakhir yang diucapkan pramugara Pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370, Mohd Hazrin Hasnan, kepada istrinya. Kata-kata itu meluncur beberapa jam sebelum pesawat nahas itu hilang pada 8 Maret silam.

Kalimat ini bakal terus terngiang dalam ingatan sang istri, Intan Maizura Othaman (34). Kini, Intan tengah hamil anak keduanya dengan Mohd Hazrin. Mengingat beberapa jam sebelum pesawat itu raib, Intan mengatakan suaminya sempat tertinggal kendaraan yang membawa staf MAS pada 7 Maret malam.

Seperti dilansir The Star Malaysia, Kamis (27/3/2014), Intan mengatakan Mohd Hazrin itu merupakan orang yang sangat berkomitmen dalam pekerjaannya. Tanpa dinyana, Mohd Hazrin minta sang istri ikut mengantarkannya menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur di Sepang.

"Selama perjalanan, kita melakukan pembicaraan yang tidak biasa. Lalu, Mohd Hazrin memegang tanganku dan menciumnya. 'Aku sayang kamu', itu merupakan kata-kata terakhir darinya," ujar Intan yang ditemui di kediamannya, Rabu (26/3/2014).

Intan mengatakan anak pertamanya, Iman (4), terus menanyakan sang ayah setelah Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak mengumumkan bahwa pesawat MH370 flight jatuh di Samudra Hindia.

Kepada Iman, Intan pun mengatakan "ayah pergi bekerja dan pesawatnya rusak. Jadi, ayah tidak akan kembali ke rumah. Sekarang ayah sudah berada di surga."

Skandal Kuliner Terkait :

Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Aku Sayang Kamu, Kalimat Terakhir Pramugara MH370 Kepada Istrinya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/aku-sayang-kamu-kalimat-terakhir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aku Sayang Kamu, Kalimat Terakhir Pramugara MH370 Kepada Istrinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aku Sayang Kamu, Kalimat Terakhir Pramugara MH370 Kepada Istrinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger