Novotel Sajikan Udang Bakar Jimbaran

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia Andayani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Di bulan Februari ini, Novotel Yogyakarta menawarkan hidangan istimewa bagi para pecinta kulineri.

Benny Sarta Executive Chef mengatakan hidangan yang disajikan lengkap, mulai dari Appetizer, Soup, Main course dan Desert. Untuk hidangan pembuka hotel ini menyajikan Crusted Sesame Tuna, ikan tuna bakar dengan biji wijen disajikan dengan irisan timun, kue macaroon rasa jahe serta saus madu dan buah markisa.

"Untuk supnya tersedia dua pilihan mulai dari Spinach cream soup dan Tom Yum Goong, sup pedas dari Thailand dengan udang, rempah Asia, jamur dan tomat," ujar Benny, Sabtu (1/2).

Untuk menu utamanya, lanjut Benny ada dua pilihan yakni Australian Beef Tenderloin on Hot Stone, yakni daging yang disajikan dengan sayuran dan kentang panggang. Dipadu dengan saus dijon mustard, dan saus lada hitam. Dan yang kedua menu udang bakar jimbaran, yang disajikan dengan tumis kangkung, sambal ulek dan nasi jagung.

"Untuk udangnya kami pakai produk lokal saja dengan ukuran tiger prawn, udang ini kami masak dengan Bali yang khas," ujarnya.

Novotel juga memberikan penawaran spesial bagi tamu yang ingin menikmati signature dish persembahan Kedaton Restaurant. Dimana setiap pembelanjaan Rp200 ribu (berlaku hanya untuk makanan), Anda berhak mendapatkan voucher senilai Rp50 ribu yang berlaku hingga 31 Juni 2013. "Promo ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2013," ujar Benny. (tea).


Anda sedang membaca artikel tentang

Novotel Sajikan Udang Bakar Jimbaran

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/02/novotel-sajikan-udang-bakar-jimbaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Novotel Sajikan Udang Bakar Jimbaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Novotel Sajikan Udang Bakar Jimbaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger