Aaron Ramsey Merambah Dunia Modeling

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Aaron Ramsey memang tampan dan fotogenik. Sebuah agensi model terkenal, Elite Model Management London, merekrutnya menjadi salah satu model pria mereka. Ramsey pun senang-senang saja, karena pada dasarnya dia memang senang dengan dunia fashion.

"Saya didekati oleh Elite, dan mereka datang di waktu yang tepat. Saya memang sedang berpikir mengerjakan sesuatu yang lain di luar karier sepak bola," kata Ramsey kepada wartawan Vogue.

Namun pemain Arsenal berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa sepak bola tetap karier utamanya.

"Saya tidak akan menggadaikan (sepak bola), jadi saya harus mengatur waktu sebaik-baiknya agar semuanya berjalan dengan baik. Saya bisa maju di kesempatan yang diberikan Elite ini, dan mereka juga tidak menyesal merekrut saya," kata Ramsey yang kini belum bisa bermain sepak bola lagi, karena terkena cedera lagi saat latihan.

Ramsey nantinya akan masuk di divisi Celebrity di Elite Model, bersama dengan aktris Rose Byrne dan penyanyi Lianne La Havas.

Menurut Ramsey dia tidak terintimidasi dengan nama-nama besar di dunia fashion, karena dia biasa bekerja dengan pelatih terkenal, yakni Arsene Wenger bosnya di Arsenal, dan Chris Coleman, pelatih Timnas Wales.

Baca di Koran Harian Super Ball, Sabtu (1/2/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aaron Ramsey Merambah Dunia Modeling

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/02/aaron-ramsey-merambah-dunia-modeling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aaron Ramsey Merambah Dunia Modeling

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aaron Ramsey Merambah Dunia Modeling

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger