Dua Lusin Pemain Sudah Cukup bagi Elja

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Iwan Al Khasni

TRIBUN, SLEMAN - Guy Junior stiker asing asal Kamerun akhirnya mendapatkan signal berhentinya proses perburuan pemain PSS Sleman. Sang pelatih tim berjuluk Elang Jawa itu minta manajemen segera merampungkan proses negoisasi bagi pemain yang belum agar tak dilirik klub lain.

Pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar menyebut dua lusin pemain dirasa sudah cukup untuk mengisi posisi di PSS Sleman selama mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim kompetisi 2014/2015. "24 pemain sudah cukup," kata Sartono, Rabu (22/1).

Hanya saja, Guy Junior belum seratus persen mendapatkan rekomendasi dari Sartono, dia diberikan kesempatan untuk beberapa kali lagi membuktikan diri. Sebab tiap pemain punya kelebihan dan kekurangan tak terkecuali pemain asal Kamerun itu.

"Tes fisik sudah dilakukan kepadanya, tendangannya cukup meski kakinya panjang sebelah. Dia bisa jadi direkomendasikan," imbuh Sartono.

Jika Junior mendapatkan rekomendasi seratus persen, dia akan melengkapi stok pemain depan yang ada seperti Monieaga Bagus, Saktiawan Sinaga dan Hermawan Jati yang sudah lebih dahulu teken kontrak dengan PSS Sleman.

Apalagi tersiar kabar ada punggawa PSS Sleman yang diincar klub lain sehingga kemungkinan pindah bisa terjadi, jika tak segera ada kejelasan status bagi pemain. Selanjutnya, tim bisa fokus menyambut kompetisi yang hampir pasti digulirkan setelah pemilihan umum (pemilu).

Manager Operasional PSS Sleman, Rumadi mengatakan, setelah menghadapi Persikabo Bogor pada laga uji coba kandang akhir pekan nanti. "Untuk tandang kemungkinan Februari nanti, lawan masih kita cari. Jika ada pemain yang diminati diserahkan ke pemain, kalo sudah kontrak ada mekanisme sendiri," terangnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Lusin Pemain Sudah Cukup bagi Elja

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/dua-lusin-pemain-sudah-cukup-bagi-elja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Lusin Pemain Sudah Cukup bagi Elja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Lusin Pemain Sudah Cukup bagi Elja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger