Ruko Jadi Pelangkap Fasilitas Perumahan

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pertumbuhan ruko dan kios tak hanya sekadar mengakomodasi bisnis. Banyak pengembang kelas kakap yang memasukkan ruko dan pusat perbelanjaan untuk melengkapi fasilitas perumahan yang mereka bangun. Salah satunya dilakukan oleh Group Ciputra, melalui The Arcade Shophouse, konsep ruko yang dibawa untuk melengkapi perumahan CitraGrand Mutiara Yogyakarta.

Dibandingkan nilai investasi kios dengan apartemen ataupun rumah, pengembang menjamin keuntungan yang diraih juga akan sama. Apapun investasi yang dilakukan pada sektor properrti, pasti bisa meraup untung.

"Karakteristiknya sama, apartemen kios sama untungnya. Di properti, saya beli sekarang, besok jual lagi harga naik," ungkapMarketing CitraGrand Mutiara Yoyakarta, Florentia Tisila.

Lebih baik lagi, lanjutnya, apabila memastikan siapa pasarnya untuk disewakan. Florentia menyarankan konsumen harus mencari kios dengan pangsa pasar yang luas, sementara jumlah kios terbatas.

"The Arcade shophouse, akan melengkapai waterpark yang berlokasi di dalam perumahan, yang akan memenuhi kebutuhan 300 residences yang segera dihuni. Sehingga punya nilai investasi yang prospektif," jelasnya.

Dari sisi bisnis, jika kios terlalu banyak dalam satu area, maka pasar sewanya akan jatuh. Sebagai contohkan berinvestasi kios di kawasan ramai akan terlalu meraup untung besar, sementara dalam perumahan pasar sudah jelas.

The Arcade Shophouse didesain dengan arsitektur modern di tengah ambiens yang festive, ditunjang dengan jalur pedestrian yang lebar dan teduh. Shophouses menjadi salah satu pilihan para pemilik bisnis dan investor yang smart.

Lebih lanjut, untuk Shophouses ditawarkan dua varian 2 dan 3 lantai dengan disain yang cantik dan pilihan façade menyesuaikan kebutuhan bisnis masing-masing pemiliknya. Baik F & B, retail, boutique dan lifestyle.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruko Jadi Pelangkap Fasilitas Perumahan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/ruko-jadi-pelangkap-fasilitas-perumahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruko Jadi Pelangkap Fasilitas Perumahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruko Jadi Pelangkap Fasilitas Perumahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger