Hijau Jadi Tren Warna Mode 2014

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 11.22

Hijau Jadi Tren Warna Mode 2014

Kompas.com/Vitalis Yogi Trisna

Peragaan busana tunggal karya desainer kondang Arantxa Adi The V.I.P.s. , di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (11/12/2013).

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Desainer kondang Arantxa Adi punya prediksi tersendiri tentang warna yang akan mendominasi industri mode setahun mendatang.

Ditemui Tribunnews.com sebelum peragaan busana tunggalnya, "The V.I.P.s.", di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Rabu (11/12/2013), desainer yang akrab disapa Acong ini mengungkapkan hijau diprediksikan bakal menjadi tren warna 2014.

"Saya rasa karena masyarakat semakin sadar tentang gaya hidup sehat. Tak ada hijau yang spesifik, sepertinya semua jenis hijau akan menjadi tren," terang desainer yang pernah berguru dengan maestro desain Harry Dharsono ini.

Oleh karenanya, Acong pun "menyelipkan" sederet gaun malam dan koktil dalam palet ini untuk koleksi terbarunya yang terinspirasi dari sosok aktris legendaris Elizabeth Taylor di The V.I.P.s.

Look yang ditampilkan antara lain gaun mini strapless dengan rok midi ala Dior, gaun sabrina lengan panjang (model gaun yang disebut-sebut kesukaan Elizabeth), gaun koktil berdetail ruffle, serta tube dress yang dibaluti bahan lace. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hijau Jadi Tren Warna Mode 2014

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/hijau-jadi-tren-warna-mode-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hijau Jadi Tren Warna Mode 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hijau Jadi Tren Warna Mode 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger