Danan Puspito Hengkang dari Persiba Bantul

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Iwan Al Khasni

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Tak berselang lama setelah ditinggal Fernando Soler ikut seleksi ke PSS Sleman, kini giliran Danan Puspito pergi dari Persiba Bantul menyebrang ke klub pulau seberang. Mitra Kukar disebut sebagai tujuan Danan melanjutkan karir sepakbolanya.

Danan yang sudah bersama Persiba sejak musim lalu itu pun menegaskan dia harus memilih untuk karirnya.

"Karena hidup sebuah pilihan, semoga apa yang saya pilih ini adalah keputusan terbaik. Terima Kasih Persiba Bantul, saya pamit dulu. Sampai bertemu lagi,"katanya lewat akun twitternya, Jumat (27/12/2013).

Kepergian Danan pun tegaskan rekan satu tim di Persiba Bantul, Wahyu Tri Nugroho (WTN), Danan sudah tak ikut latihan Jumat (27/12/2013) pagi.

"Pasti, tadi siang (kemarin-red) berangkat ke Mitra Kukar,"kata WTN memastikan kepergian Danan.

Persiba sudah melaksanakan proses seleksi pemain, pengumuman pemain yang mendapatkan rekomendasi untuk dinego dipastikan akan dilakukan Sabtu (28/12/2013). Selanjutnya, manajemen melanjutkan tahapan selanjutnya melakukan kesepakatan dengan para pemain.

Sedangkan soal negosiasi, baru akan dilakukan seusai mendapatkan sponsor, dilema bagi pemain profesional, mereka tentu butuh jaminan status mengingat persiapan tim menjalani kompetisi semakin dekat, sebab Persiba disebut baru lakukan negosiasi pada Januari.

"Awal Januari kita baru akan melakukan negosiasi terhadap pemain," terang Direktur PT Bantul Utama Jaya, Hanung Raharja.

Sementara itu menanggapi pemain yang pergi khususnya Soler, Asisten Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan, tetap butuh alternative penganti pemain Asing agar bisa bersaing di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Dia menyatakan tak terlalu mengkhatirkan meskipun sempat berharap Fernando Soler untuk mengisi posisi striker. Hanya saja, jika keputusan Soler nantinya memilih ke PSS Sleman, Persiba akan berburu yang lain. "Masih banyak striker yang lain,"katanya.

Sebelumnya, pada seleksi yang dilakukan sore kemarin di Stadion Sultan Agung, dirinya mencoret striker eks Perseman Manokwari, Reinhard. Dengan begitu, tinggal dua pemain di posisi penyerang saja yang ikut seleksi. Yaitu, Roberto Kwateh dan Ugiek Sugiyanto. (iwe)


Anda sedang membaca artikel tentang

Danan Puspito Hengkang dari Persiba Bantul

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/danan-puspito-hengkang-dari-persiba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danan Puspito Hengkang dari Persiba Bantul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danan Puspito Hengkang dari Persiba Bantul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger