Dua Pelajar Tewas Akibat Tabrak Avanza

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, M Nur Huda

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Karangmojo-Semin, tepatnya di Dusun Warung, Desa Gedangrejo, Karangmojo, Rabu (16/10/2013) sore sekitar pukul 15.30. Dua orang tewas dalam kejadian yang melibatkan sepeda motor Honda Supra X nopol AB 5241 MD dengan mobil Avansa B 1992 PKW tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Ade Angelina(15), warga Karangpoh, Semin dan Hikma Afriyanti(15) warga Logantung, Semin. Ade meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara Hikma meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari sekitar pukul 19.30 Wib. Keduanya diketahui merupakan pelajar.

Informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, tabrakan maut ini berawal saat Ade yang berboncengan dengan Hikma mengendarai sepeda motor dari arah Semin. Sesampai di lokasi kejadian yang jalanannya menurun, Ade berusaha menyalip sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya. Naas, dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avansa B 1992 PKW yang dikendarai oleh Ali Imron(41), warga Taman Tirto, Kasihan, Bantul.

Karena kecepatan sepeda motor yang dikendarai oleh Ade dan Hikma cukup kencang, tabrakan tidak dapat dihindarkan. Ade mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Hikma tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUD Wonosari. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

"Hikma meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Korban meninggal dunia sekitar pukul 19.30 malam,"ucap Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman, Kamis(17/10/2013).

Saman menuturkan, kasus kecelakaan maut yang menyebabkan dua orang meninggal ini ditangani langsung oleh satlantas Polres Gunungkidul."kasusnya ditangani Polres,"ucapnya singkat.

Sementara itu, Kanit Laka satlantas Polres Gunungkidul, Ipda Solecan mengatakan kasus kecelakaan maut yang terjadi di jalan Wonosari-Semin masih ditangani oleh pihaknya. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Gunungkidul untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Pengendaraan Toyota Avansa sudah kita mintai keterangan. Sementara barang buktinya sudah kita amankan di Mapolres,"ucapnya.

Solecan menambahkan, saat ini petugas masih menyelidiki identitas truk yang sempat disalip oleh korban sebelum terjadi kecelakaan."Kita masih menyelidiki identitas truknya. Korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pelajar Tewas Akibat Tabrak Avanza

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/dua-pelajar-tewas-akibat-tabrak-avanza.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pelajar Tewas Akibat Tabrak Avanza

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pelajar Tewas Akibat Tabrak Avanza

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger