Steven Gerrard Terima Ancaman

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Mana yang lebih berbahaya, menjadi kapten Timnas Inggris atau kapten di Liverpool?

Belum jelas jawabannya, tapi yang pasti Steven Gerrard sering sekali menerima ancaman terhadap jiwanya, dan dia adalah kapten Timnas Inggris dan Liverpool saat ini.

Edisi Minggu (22/9/2013) harian Daily Star memuat artikel bahwa sekitar sebulan lalu Gerrard dimaki-maki oleh seorang pria di sebuah bar tidak jauh dari rumahnya.

Pria misterius itu tiba-tiba mendatangi Gerrard yang sedang ngobrol-ngobrol dengan temannya di Woodward Bar di Formby, dan langsung mengeluarkan kata-kata kotor.

Gerrard yang saat itu ditemani istrinya, Alex, diam saja dicaci-maki itu, tapi teman-temannya yang kemudian terusik karena pria itu tak kunjung henti memaki. Mereka mendatanginya dan situasi bertambah panas karena caci-maki berubah menjadi pertengkaran.

Akhirnya Gerrard berdiri dari kursinya, mendatangi pria itu, dan membawanya pergi menjauh dari teman-temannya. Mereka terlihat bersitegang dan sudah saling menunjuk. Petugas keamanan bar akhirnya bertindak, membawa pria itu keluar.

Cerita soal kejadian ini melengkapi ancaman yang diterima Gerrard pada Jumat (13/9/2013), saat dia berlatih bersama Liverpool. Tiba-tiba ada seorang pria berteriak akan membakar rumah Gerrard beserta keluarganya.

Apakah dua kejadian ini saling berkaitan? Lagi-lagi belum jelas jawabannya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Steven Gerrard Terima Ancaman

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/09/steven-gerrard-terima-ancaman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Steven Gerrard Terima Ancaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Steven Gerrard Terima Ancaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger