Pelatih Valencia Ogah Mundur Meski Empat Kali Kalah

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Di awal musim ini Valencia sudah terpuruk. Mereka menelan empat kekalahan beruntun. Kekalahan terakhir dialami Los Che di ajang Liga Europa, Jumat lalu.

Rentetan hasil buruk ini menurunkan kepercayaan pada kebolehan pelatih mereka, Miroslav Djukic. Di liga domestik Los Che hanya memetik satu kemenangan dalam debut mereka melawan Malaga.

Tiga laga berikutnya, skuad Djukic tak berdaya dengan tiga kekalahan beruntun yang mengancam posisi mereka di zona degradasi klasemen sementara.

Tak puas dengan kepemimpinan Djukic ini, muncul seruan agar pelatih asal Serbia ini mundur.

"Saya melihat ini dengan kekuatan. Jawaban selalu sama, saya tidak akan mundur. Kami semua setuju, kami telah kehilangan kepercayaan diri dan karena itulah kami akan menyelesaikannya dengan sebuah kemenangan," ungkap Djukic.

Laga berikutnya melawan Sevilla, Senin (23/9/2013), Djukic mengincar kemenangan. Kali ini mereka akan berhadapan dengan tim yang sama-sama juga sedang terpuruk di awal musim ini. Bahkan Sevilla memiliki rapor lebih buruk tanpa satu pun kemenangan pada empat laga musim ini.

Tapi pelatih berusia 47 tahun ini memiliki tugas berat menghadapi lawan tangguh, yakni mengembalikan kepercayaan diri Ever Banega dkk. Mereka memiliki striker garang Helder Postiga yang bisa diandalkan mencetak gol lagi dan meraih kemenangan.

Sementara Sevilla juga mengincar kemenangan pertama mereka musim ini. Mereka akan mencuri tiga poin pertama itu untuk terangkat dari dasar klasemen.

Kepercayaan diri setelah memetik kemenangan di ajang Liga Europa bisa menjadi modal berharga mereka untuk membuat Los Che kembali meratap saat bertandang ke Mestalla besok. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Valencia Ogah Mundur Meski Empat Kali Kalah

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/09/pelatih-valencia-ogah-mundur-meski.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Valencia Ogah Mundur Meski Empat Kali Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Valencia Ogah Mundur Meski Empat Kali Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger