Helen Panen Tawaran Jadi Model Iklan, Setelah Berpose Telanjang

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Helen Flanagan sedang naik daun. Kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair ini langsung mendapat tawaran kontrak dari dua perusahaan lingerie sejak memutuskan untuk menjalani pemotretan telanjang dada atau topless.

Model cantik ini mengguncang Inggris setelah untuk kali pertama menjalani pemotretan topless bersama salah satu suratkabar ternama Inggris, The Sun, beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Flanagan terlihat hanya menggunakan handuk untuk menutupi alat vitalnya.

Keputusan Flanagan untuk menjalani foto topless ternyata menjadi berkah tersendiri bagi WAGs 23 tahun tersebut. The Sun melansir Flanagan mendapat tawaran kontrak dari perusahaan lingerie raksasa Inggris, Ultimo.

Bukan hanya Ultimo, Flanagan juga mendapat tawaran kontrak dari perusahaan lingerie asal Jerman, Triumph. Hingga kini, mantan pemain sinetron "Coronation Street" itu belum menentukan pilihannya.

Flanagan sendiri mengaku puas dengan hasil foto topless-nya di The Sun. Namun, keputusan "Saya menjalani pemotretan topless, dan ibu serta ayah saya tidak senang. Saya pikir itu hasil foto yang bagus. Saya pikir sangat artistik. Saya sangat senang dengan hasilnya, sayangnya orangtua saya tidak. Mereka marah," ujar Flanagan dalam program acara Day Break.

Flanagan dan Sinclair sempat berpisah selama hampir tiga bulan. Itu terjadi karena sang winger diduga berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Donatella Panayiotou. Namun, akhir bulan lalu keduanya sudah rukun kembali. "Kami berpisah sementara waktu dan sepertinya kehadirannya tak bisa tergantikan. Saya ingin bersama lagi dengannya, dan hidup bahagia," kata Helen.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Helen Panen Tawaran Jadi Model Iklan, Setelah Berpose Telanjang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/09/helen-panen-tawaran-jadi-model-iklan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Helen Panen Tawaran Jadi Model Iklan, Setelah Berpose Telanjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Helen Panen Tawaran Jadi Model Iklan, Setelah Berpose Telanjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger