Terduga Teroris Hendak Temui Pengusaha

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yoseph Hary 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar penangkapan terduga teroris Muhamad Saiful Sa'bani (26) dan adik iparnya, Bayu Dwi Ardiyanto (21), membuat keluarganya di Desa Barak 1 Margoluwih Seyegan Sleman, DIY merasa syok.


Kedua mertua Saiful, atau orangtua Bayu, yaitu Marsidah dan Kawit, serta kakak Bayu atau istri Saiful, Eko Endah Ardiningsih, mengaku tidak menyangka keduanya dituduh sebagai anggota teroris. 


Keluarga itu ditemui di rumahnya, Sabtu (10/8/2013) malam, masih bertanya-tanya mengenai penangkapan yang dilakukan di depan Hotel Inna Garuda Yogyakarta pada Jumat (9/8/2013) pukul 22.35.

Endah semalam diketahui masih terlihat berlinang air mata. Ketika Tribunjogja.com tiba di rumah itu, dia dan keluarga mengaku baru mendengar kabar itu Sabtu (10/8/2013) sore. 


Kabar itu sekaligus menjawab pertanyaan Endah dan keluarganya, mengapa pada Jumat malam Saiful dan Bayu tidak pulang ke rumah.

Endah mengisahkan, suaminya, Saiful selama ini tinggal di rumahnya di Kebumen. Sejak menikah sekitar setahun lalu, Endah sempat tinggal bersama suaminya itu di Kebumen. Namun, begitu hamil dan melahirkan putri kembar sebulan lalu, Endah pindah di rumah orangtuanya di Seyegan.

Saiful kemudian menyusul ke Seyegan sekaligus untuk berlebaran, Kamis lalu. "Mas Saiful baru tiba untuk lebaran Kamis. Lalu kata orang-orang ditangkap Jumat malam itu," ujar Endah sembari menggendong satu putrinya.


Menurut Endah, sejak tiba di rumah, Saiful tidak enak badan. Jumat malam, Saiful mengaku mendapat telepon dari seorang teman pengusaha bernama Andi, untuk bertemu di depan Hotel Inna Garuda Yogyakarta. 


Karena sakit, Saiful malam itu minta Bayu, adik Endah untuk mengantar. Keduanya sekitar pukul 22.00 berangkat mengendarai sepeda motor supra X milik Saiful. Saiful berpakaian kaos dan jaket, Bayu hanya berkaos berpadu celana panjang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Terduga Teroris Hendak Temui Pengusaha

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/terduga-teroris-hendak-temui-pengusaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terduga Teroris Hendak Temui Pengusaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terduga Teroris Hendak Temui Pengusaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger