Pengunjung Gembiraloka Tetap Ramai Meski Tiket Naik

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Liburan lebaran menjadi kesempatan bagi penyedia sarana hiburan keluarga untuk menaikan pendapatan. Hal itu juga berlaku pada Kebun Binatang Gembiraloka di Yogyakarta.

Tiket yang pada hari biasa hanya Rp 15.000 kini menjadi Rp 25.000 per pengunjung. Namun kenaikan itu tidak mengejutkan bagi pengunjung, yang berulang kali datang ke Gembiraloka.

Anti (19), warga Prambanan, Sleman yang datang berlibur bersama kakak dan kakak iparnya mengaku tak kaget dengan kenaikan karcis itu.

"Ini naik harganya, sebelum-sebelumnya hanya Rp 15.000. Sekarang jadi Rp 25.000. Tidak begitu kaget, karena memang biasanya begitu tiap tahunnya," tutur Anti, Sabtu (10/8/2013).

Meski terbiasa dengan kondisi tiket tersebut, Anti mengaku dirinya tidak mendapatkan tambahan fasilitas dari kenaikan harga tersebut. Hal itulah yang disayangkan dirinya. "Meski sudah biasa naik, namun sama saja fasilitasnya," tambahnya,

Hal yang sama disampaikan Hari (32). Warga asal Solo itu jauh-jauh datang menuju binatanga di Yogyakarta untuk berlibur bersama istri dan anaknyanya. Dia tidak menyangka tiket naik hingga Rp,25 ribu. "Terlanjur samapi di sini, dan sudah niat makan tetap beli tiketnya. Kalau dibandingkan tahun laly ada perbedaan sedikit isinya," ucapnya.

Meski harganya naik namun jumlah pengunjungnya cukup banyak pada saat liburan Lebaran. Hingga pukul 13.00 WIB, Sabtu itu, jumlah wisatawan yang datang mencapai sekitar 19.000 orang.

Sedangkan pada 8 Agustus pengunjungnya sebanyak 4.077 orang, dan pada hari kedua Lebaran sebanyak 13.612 pengunjung. Untuk target musim libur lebaran 2013 ini sebanyak 150.000 pengunjung. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengunjung Gembiraloka Tetap Ramai Meski Tiket Naik

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/pengunjung-gembiraloka-tetap-ramai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengunjung Gembiraloka Tetap Ramai Meski Tiket Naik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengunjung Gembiraloka Tetap Ramai Meski Tiket Naik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger