Danrem 072/PMK yang Baru Diminta Kian Proaktif bersama Pemda dan Polri

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur dan Bakti Buwono Budiastyo

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

- Mantan Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen Adi Widjaja, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja sama dengan baik selama ia menjabat.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya selama ini, keberhasilan di sini berkat kerja sama yang baik," kata Brigjen Adi Widjaja dalam acara ramah tamah dalam rangka sertijab komandan Korem 072/Pamungkas, di ruang serba guna Makorem setempat, Kamis (29/8/2013).

Adi Widjaja berharap, kerja sama yang baik selama ini dengannya dilanjutkan dengan Danrem baru. Ia berpesan kepada seluruh jajaran Korem 072/Pamungkas, jangan pernah merasa sombong dan tetap rendah diri.

Sebelumnya, sertijab Danrem ini telah dilaksanakan di Makodam IV Diponegoro.

"Sebagai komando kewilayahan, Korem 072/pamungkas harus semakin proaktif mengaktualisasikan perannya bersama pemda dan Polri," ucap Kasdam IV/Diponegoro, brigjend TNI Ibnu Darmawan saat membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro di Aula Makodam, Rabu (28/8/2013).

Ia melanjutkan, pejabat baru harus memahami aspek geografi, demografi dan kondisi sosial. Pejabat baru harus bisa membangun kebersamaan, hingga kekeluargan. Hal itu penting karena belum seluruh warga masyarakat belum mampu menyikapi perbedaan sosial.

Dalam acara itu terdapat juga upacara tradisi penerimaan prajurit Kodam IV Diponegoro. Upacara itu untuk menyambut 'warga' baru Kodam IV/Diponegoro.

"Warga baru perlu memahami secara benar segala yang berkaitan dengan Kodam IV/Diponegoro mulai dari Sejarah, jatidiri hingga kebijakan pimpinan," ujar ibnu.

Tradisi penerimaan prajurit tersebut dihadiri irdam, para Danrem, para asisten, Staf Ahli, Staf Khusu, Pa Liaison dan Kabalak sertaa komandan satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. Ketua dan Wakil ketua persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro beserta pengurus Persit Kartika cHandra Kirana PD IV/Diponegoro. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Danrem 072/PMK yang Baru Diminta Kian Proaktif bersama Pemda dan Polri

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/danrem-072pmk-yang-baru-diminta-kian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danrem 072/PMK yang Baru Diminta Kian Proaktif bersama Pemda dan Polri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danrem 072/PMK yang Baru Diminta Kian Proaktif bersama Pemda dan Polri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger