Cross Luncurkan Ponsel Edisi Terbaru Bertema Hello Kitty

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Cross Indonesia bekerja sama dengan perusahaan Jepang asal Hello Kitty, Sanrio menghadirkan ponsel pintar terbaru edisi terbatas Cross A7S Hello Kitty.

Ponsel Cross A7S Hello Kitty memiliki cassing bermotif Hello Kitty, dengan wallpaper dan themes senada yang membuat tampilan ponsel pintar ini terlihat imut dan lucu.

Chief Marketing Officer Cross Mobilephone, Janto Djojo mengatakan, brand kartun Hello Kitty dipilih karena telah menjadi kartun favorit di seluruh dunia.

"Wanita yang menggunakan smartphone saat ini sangat banyak, tapi rata-rata yang membeli ponsel ialah pria. Ponsel ini khusus dirancang untuk kaum hawa," ujarnya, Jumat (23/8/2013).

Janto menuturkan, pihaknya menyiapkan 6.000 unit Cross A7S Hello Kitty yang ditargetkan dapat terjual 6.000 dalam sebulan. Ponsel itu merupakan buah kerja sama Cross dengan perusahaan Jepang, Sandrio Aries Indo pemilik brand Hello Kitty.

Selain berdesain Hello Kitty yang mencolok, dapur pacu ponsel ini menggunakan Android Jelly Bean 4.1, dengan 1 GHz dual core dan dilengkapi memori 4GB. Ponsel ini dilengkapi kamera belakang 8Mp dan kamera sekunder 1,3Mp.

"Keunggulan smartphone ini adalah super screen multi touch IPS, screen dari sisi manapun tetap cerah," ujar Janto. Sedangkan untuk baterai, seri A7S memiliki kapasitas 1600mAH.

Dengan harga Rp1.299.000, smartphone Cross A7S Hello Kitty hadir dengan dua warna, pink dan putih dan memiliki compatible USB dan HF 3,5 mm. "Dengan layar 4,5 inci, LCD IPS ponsel ini cocok dalam genggaman tangan perempuan," ujarnya.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cross Luncurkan Ponsel Edisi Terbaru Bertema Hello Kitty

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/cross-luncurkan-ponsel-edisi-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cross Luncurkan Ponsel Edisi Terbaru Bertema Hello Kitty

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cross Luncurkan Ponsel Edisi Terbaru Bertema Hello Kitty

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger