Zivanna Selalu Bawa Smartphone ke Kamar Mandi

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar tak biasa mandi sendirian. Kontestan Miss Universe 2009 ini mengaku selalu minta ditemani dalam aktivitas bersih-bersih tubuh itu.

Cuma jangan buru-buru berpikiran lain dulu. Yang dimaksud teman jebolan Universitas Indonesia ini kala mandi adalah smarphone-nya. Yup, dia tak mau masuk kamar mandi tanpa mengajak serta smartphone kesayangan. Zivanna mensyaratkan aktivitas mandinya ditemani smartphone!

"Lumayan gadget freak juga, sampai mandi pun tetap dibawa," katanya saat berbincang dengan Tribunnews.com dalam peluncuran Samsung Galaxy Tab 3 dan Mega di Ritz Carlton Pasific Hotel, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Selama mandi, Zivanna memanfaatkan fitur MP3 player untuk mendengarkan lagu favorit. Lagu itu menjadi suara tambahan di luar guyuran air yang membasahi tubuh tinggi semampainya. "Ya bukan berarti saya mandi lama-lama. Paling cuma 15 menit saja. Itu sama dengan lima lagu," ucap gadis kelahiran 16 Februari 1989 ini berbagi cerita.

Zivanna mengaku sangat intim dengan gadget kesayangannya. Praktis kemana pun pergi, gadget tak pernah alpa dibawa. "Kalau ketinggalan, saya bela-belain balik ke rumah. Pokoknya enggak bisa hidup tanpa gadget," ujarnya seraya memamerkan deretan gigi putihnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Zivanna Selalu Bawa Smartphone ke Kamar Mandi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/zivanna-selalu-bawa-smartphone-ke-kamar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zivanna Selalu Bawa Smartphone ke Kamar Mandi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zivanna Selalu Bawa Smartphone ke Kamar Mandi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger