Identitas Korban Luxio Terbakar, Akhirnya Teridentifikasi

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Satu unit mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi B 301 OW terbakar di dekat Champion Billiards di Jalan Boulevard Kelapa Gading, Kamis (18/7/2013), pukul 04.19. Satu orang diketahui meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, identitas pengendara mobil Daihatsu Luxio yang terbakar ini sekarang sudah diketahui. Korban bernama Suprapto (73) karyawan swasta dan diketahui berasal dari tanah kelahiran Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu di Pacitan, Jawa Timur.

AKP Daud Iskandar, Kanit Laka Satlantas Polres Jakarta Utara mengatakan, mobil yang dikendarai korban adalah milik perusahannya bernama Tiffawy's.

Daud menjelaskan, kejadian nahas itu berawal saat korban berpamitan dengan keluarga untuk pergi ke supermarket di daerah Kelapa Gading, pada Kamis (18/7/2013) sekitar pukul 03.00.

Dikatakan Daud, saat itu korban melaju dengan Luxio bernopol B 301 OW dari arah bundaran mall La Piazza mengarah ke Jalan Perintis Kemerdekaan dengan kecepatan sedang.

Namun, lantaran jarak pandang matanya berkurang, diduga korban tak melihat separator yang berada di lajur kanan putaran arah (U-turn) di lokasi kejadian.

"Diduga karena tak melihat separator, maka mobil yang dikendarai korban langsung menghantam pembatasan jalan itu," jelas Daud.

Akhirnya, lanjut Daud, mobil yang dikendarai korban pun menyangkut di atas pembatas jalan yang memiliki panjang 12 meter itu.

"Saat mobil korban nyangkut, diduga tangki mobil yang ada di bawah mobil bergesekan dengan separator hingga menimbulkan percikan api," kata Daud lagi.

Saat percikan api timbul dari belakang mobil, korban yang memiliki penyakit asma itu panik hingga tak sempat mengeluarkan diri dari mobil. "Saat panik, penyakit asma korban kambuh. Diduga karena itu, korban tak sempat keluar dari mobil," ucapnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Identitas Korban Luxio Terbakar, Akhirnya Teridentifikasi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/identitas-korban-luxio-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Identitas Korban Luxio Terbakar, Akhirnya Teridentifikasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Identitas Korban Luxio Terbakar, Akhirnya Teridentifikasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger