Eyang Subur Bersyiar Lewat Film

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Perjalanan cinta dan spiritual Eyang Subur difilmkan berjudul "Antara Cinta dan Syariat". Tak hanya sekedar hiburan, film itu juga sebagai salah satu upaya syiar dari Eyang Subur OMG Entertainment.

Yang dimaksud syiar itu adalah tentang munculnya fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyebut bahwa pria Muslim tidak boleh mempunyai istri lebih dari empat. Adegan keluarnya fatwa itu akan menjadi pesan tersediri dalam film tersebut.

"Ini salah satu syiar kami. Fatwa itu keluar atas permintaan Eyang Subur. Setelah fatwa keluar, ada konsekuensi harus dituruti. Kami akan gambarkan ke masyarakat, bahwa (Eyang Subur) menurut, tunduk," ucap Ramdan Alamsyah, produser film, dalam jumpa persnya di kawasan Patal Senayan, Jakarta.

Melalui film tersebut, Eyang Subur dan OMG Entertainment akan mensosialisasikan tentang fatwa yang dikeluarkan MUI tersebut. Tidak dipungkiri ada saja pria di Indonesia punya istri lebih dari empat istri.

"Ini bagian dari syiar, lewat film itu nantinya kami mensosialisasikan fatwa MUI bahwa beristri lebih dari empat itu haram," tandasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Eyang Subur Bersyiar Lewat Film

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/eyang-subur-bersyiar-lewat-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eyang Subur Bersyiar Lewat Film

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eyang Subur Bersyiar Lewat Film

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger