Arumi Bachim Tak Bisa Berbuka di Rumah

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Meski bulan Ramadan, artis Arumi Bachim tetap disibukkan oleh aktivitas syuting yang cukup padat. Akibatnya, sejak awal Ramadan hingga memasuki hari ketiga ini, ia tak sempat berbuka bersama keluarga.

Kesibukan padat itu membuat artis yang saat ini berusia 19 tahun ini berbuka di lokasi syuting bersama para crew. Meski begitu, ia tetap bisa menikmati makanan yang disantap. "Dua hari pertama buka di lokasi syuting," tutur Arumi, Jumat (12/7).

Malah, dara kelahiran Jakarta 19 Februari 1994 ini mengaku tak begitu doyan makan saat berbuak. Biasanya, ia hanya membeli makanan lalu dibungkus dan dinikmati di dalam mobil. "Kebetulan aku enggak terlalu doyan makan pas buka puasa. Paling beli makanan di mal, dibungkus terus nanti bukanya makan di mobil," sambungnya.

Keluarga Arumi sebenarnya tak terlalu memaksa Arumi untuk berbuka puasa bersama di rumah. Sebab, ayah dan ibunya bisa memaklumi kesibukan yang padat membuat Arumi tak bisa bolak-balik dari rumah. "Enggak dikomplain sama mama sih. Mereka tahu aku lagi kerja," kata anak pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arumi Bachim Tak Bisa Berbuka di Rumah

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/arumi-bachim-tak-bisa-berbuka-di-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arumi Bachim Tak Bisa Berbuka di Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arumi Bachim Tak Bisa Berbuka di Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger