Hari ini BLSM Kota Yogyakarta Dicairkan

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Pos Indonesia siap menyalurkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) kepada rumah tangga miskin sasaran di Yogyakarta, sebagai kompensasi naiknya harga BBM, Sabtu (22/6).

Kantor Pos Besar Yogyakarta akan menjadi tempat pencairan BLSM. Jadwal pada hari pertama adalah warga Kecamatan Gedongtengen Yogyakarta sebanyak 1.091 kepala keluarga.

"Loket akan dibuka mulai pukul 08.00 - 14.00. Warga Gedong Tengen yang sudah menerima KPS (Kartu Penjamin Sosial) bisa mencairkan (BLSM)," terang Kepala Kantor Pos Besar Yogyakarta, Felix Firmano, seusai rapat dengan Sekda DIY di Kepatihan, Jumat (21/6).

Selain di kantornya, lanjut Felix, pencairan BLSM untuk warga Yogyakarta akan dilayani juga di kantor pos cabang diantaranya di Muja Muju dan Gondokusuman. Hanya saja, jadwal pencairan untuk warga kecamatan lain belum ditentukan kepastiannya karena masih menunggu nominatif (kupon yang ditukar dengan uang) selesai dicetak.

Dijadwalkan, pencairan BLSM untuk rumah tangga sasaran Kecamatan Gedongtengen akan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu ini dan Senin (24/6) bersamaan dengan pencairan BLSM secara nasional di seluruh wilayah.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari ini BLSM Kota Yogyakarta Dicairkan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/06/hari-ini-blsm-kota-yogyakarta-dicairkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari ini BLSM Kota Yogyakarta Dicairkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari ini BLSM Kota Yogyakarta Dicairkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger