AirAsia Beri Jamin Pilot yang Sakit

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

- Sebagai penghargaan dan bukti komitmen dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta fasilitas kesejahteraan bagi karyawan, AirAsia Indonesia memberikan manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas atau lost of ability and capacity sebagai penerbang kepada Captain Antonius Eko Purwanto.
 
Captain Antonious Eko Purwanto, yang bergabung dengan AirAsia Indonesia sejak tahun 2005, dinyatakan unfit oleh Dokter dari Balai Kesehatan Penerbangan di Kota Baru Bandar Kemayoran, karena penyakit jantung yang dideritanya. Dan sebagai bagian dari keluarga AirAsia Indonesia, penerbang asal Merauke yang biasa dipanggil Captain Eko ini, menerima manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas dari perusahaan.
 
Director of Flight Operation AirAsia Indonesia, Captain Imron Fadil Siregar secara simbolik memberikan manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas kepada Captain  Eko, yang disaksikan oleh COO AirAsia Indonesia, Ridzki Kramadibrata.
 
COO AirAsia Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyatakan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Captain Eko selama bekerja di AirAsia Indonesia. "Kantor ini akan selalu terbuka, karena walaupun sudah tidak menjadi bagian dari perusahaan, Captain Eko adalah tetap bagian dari keluarga besar AirAsia Indonesia," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (19/6/2013).
 
Pada tanggal 3 Desember 2013 yang lalu, AirAsia Indonesia juga telah memberikan manfaat jaminan kehilangan kemampuan dan kapasitas kepada Captain Ary Palgunadi. Dokter menyatakan Captain Ary unfit karena penyakit Hipertiroid yang dideritanya. (*)

Anda sedang membaca artikel tentang

AirAsia Beri Jamin Pilot yang Sakit

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/06/airasia-beri-jamin-pilot-yang-sakit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AirAsia Beri Jamin Pilot yang Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AirAsia Beri Jamin Pilot yang Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger