Viro Bidik Segmen Anak Muda

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Industri air minum dalam kemasan yang semakin ketat, membuat Viro mematangkan strateginya untuk membidik segmen anak muda.

Yogyakarta menjadi lokasi yang tepat, mengingat banyaknya anak muda, pelajar dan mahasiswa yang kini mendominasi populasi kota gudeg ini. "Anak muda ini merupakan segmen yang berpendidikan, sehingga mereka juga akan cerdas dalam memilih air minum yang akan dikonsumsinya," ujar Supervisor PT Tirta Amarta Yogyakarta, Agus Teguh Wibowo pada Tribunjogja.com,Selasa (7/5/2013).

Membidik segmen anak muda, menurutnya juga efektif bagi perluasan bidikan marketnya. Karena selama ini anak muda memiliki banyak aktifitas dan komunitas, sehingga dibutuhkan asupan air minum yang menyehatkan. "Kami juga terus mensosialisasikan produk kami, baik melalui media televisi nasional, maupun baliho-baliho yang ada di pusat keramaian kota," terangnya.

Tak hanya melalui iklan-iklan, pihaknya juga konsisten untuk mewujudkan konsep hidup sehatnya pada produknya. Agus menjelaskan, Viro merupakan air minum dalam kemasan yang diambil dari sumber mata air di Padalarang. Proses filterisasi yang steril dan moderen, menghasilkan kadar mineral dan oksigen yang terkandung di dalamnya tetap terjaga. "Sehingga produk ini dijamin sehat," jelasnya.

Untuk memperkenalkan produk sehat ini, Viro juga telah mencoba untuk berpartisipasi dalam kegiatan massal, satu di antaranya jalan sehat yang diadakan Tribun Jogja hari Minggu (5/5) kemarin di Jogja Expo Center. Melalui kegiatan ini, pihaknya berupaya untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, dan memberikan pengetahuan tentang air minum yang sehat. "Kami berharap keterlibatan kami dalam acara kemarin dapat memberikan ilmu tersendiri bagi masyarakat tentang pentingnya mengkonsumsi air minum yang steril dan menyehatkan," imbuhnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Viro Bidik Segmen Anak Muda

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/viro-bidik-segmen-anak-muda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Viro Bidik Segmen Anak Muda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Viro Bidik Segmen Anak Muda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger