Kopassus Kandang Menjangan Tantang Wartawan

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Kopassus Grup II Kandang Menjangan menatang para jurnalis yang bertugas di Solo. Tantangan ini adalah mengajak pertandingan persahabatan sepak bola.

Pertandingan bersahabatan itu digelar di lapangan Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (3/5/2013) pagi. Tim Kopassus diperkuat langsung oleh Dangrup II Letkol Maruli Simanjutak dan Wadangrup II Letkol M Hassan.

Selain kedua petinggi Grup II itu, Kopassus juga diperkuat oleh para perwira lainnya. Sementara tim wartawan yang tergabung dalam Persiwo Solo diperkuat oleh para jurnalis baik media cetak dan elektronik se-Solo Raya termasuk dari Tribunjogja.com.

"Hari ini kami mau olahraga bareng tim sepakbola wartawan. Sekilas saya lihat tim wartawan ini model-model pemain bola semua ini," kata Dangrup II Letkol Maruli Simanjutak. Dangrup turun langsung ke lapangan sejak menit awal. Ia bertugas sebagai penggedor pertahanan tim wartawan.

Menurut Dangrup, pertandingan persahabatan tersebut untuk memperat persahabatan antara Kopassus dengan para jurnalis. Pertandingan sekaligus untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus yang ke-67. "Tim kita hanya modal lari kejar bola. Kalau soal teknik tim wartawan pasti lebih jago," katanya sambil tertawa. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kopassus Kandang Menjangan Tantang Wartawan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/kopassus-kandang-menjangan-tantang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kopassus Kandang Menjangan Tantang Wartawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kopassus Kandang Menjangan Tantang Wartawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger