Bayi Berumur Dua Jam Dibuang ke Kolam Lele

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 11.22


TRIBUNJOGJA.COM, CICALENGKA - Seorang bayi laki-laki ditemukan di sebuah kolam ikan di Kampung Bojong Asih, RT 2/8, Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu (5/5). Bayi tersebut diperkirakan baru saja lahir karena tali ari-arinya masih menempel.

Edi Kurnia (65), pemilik kolam ikan menemukan bayi tersebut saat akan memeriksa kolam ikan lele yang berada di belakang rumahnya sekitar pukul 18.00. Ia terkejut karena mendengar suara tangisan bayi dari kolam yang telah mengering tersebut.

"Waktu mau periksa kolam kaget juga dengar suara bayi yang nangis. Setelah saya cek ternyata ada bayi di kolam ikan saya. Bayi tersebut hanya dibungkus dengan sehelai kain dan ari-arinya masih menempel," ujar Edi, Senin (6/5).

Ia pun melapor terkait penemuan bayi ini ke Polsek Cicalengka. Warga pun ramai melihat ke lokasi penemuan bayi itu. Menurutnya, tidak ada warga di Bojong Asih yang sedang mengandung. Ia memperkirakan ibu bayi itu merupakan warga luar kampungnya.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Cicalengka untuk dilakukan perawatan. Bayi dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 senti meter ini dalam keadaan sehat. Pukul 22.00 pihak kepolisian membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Sartika Asih agar mendapat perawatan yang lebih baik. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayi Berumur Dua Jam Dibuang ke Kolam Lele

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/bayi-berumur-dua-jam-dibuang-ke-kolam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayi Berumur Dua Jam Dibuang ke Kolam Lele

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayi Berumur Dua Jam Dibuang ke Kolam Lele

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger