Ayo..Awasi Pilgub Jateng!

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 11.22

TIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Menghadapi masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, yang akan dimulai Rabu (8/5/2013) besok hingga Rabu (22/5/2013), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jateng, menggelar aksi damai.

Aksi digelar pada Senin (6/5/2013), dengan berjalan kaki dari auditorium Universitas Diponegoro (Undip) Pleburan menuju Jalan Pahlawan atau di eks air mancur Videotron dan bundaran simpang lima.

Berbagai elemen dari Panwaslu Kabupaten/Kota, perwakilan Panwascam se Jateng, mahasiswa dari Perguruan tinggi di Jateng, serta OSIS SMA dan perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas), ikut turun ke jalan.

Mereka membawa spanduk dan poster yang berisi pesan pelaksanaan Pilgub secara damai, anti money politics, anti politisasi birokrasi PNS, dan lain-lain.

"Salam, Awas..! Jangan libatkan birokrasi PNS dan TNI-Polri. Ayo awasi Pilgub Jateng," teriak para peserta aksi.

Di sepanjang jalan, mereka terus meneriakkan yel-yel tersebut. Selain berkampanye dengan spanduk, poster dan yel-yel, mereka juga  memakai kaos berwarna orange yang berisi pesan-pesan untuk mengawasi jalannya Pilgub, serta membagikan stiker pada warga.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayo..Awasi Pilgub Jateng!

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/05/ayoawasi-pilgub-jateng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayo..Awasi Pilgub Jateng!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayo..Awasi Pilgub Jateng!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger