Hotel Grand Dafam Tawarkan Promo Paket Kartini

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 11.22


Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memperingati perayaan Hari Kartini yang jatuh pada bulan April ini, Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta menawarkan promo paket kamar Kartini. Melalui program ini, tamu bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk room service.

"Kami seringkali mengadakan program-program yang menarik, sehingga tamu-tamu yang berkunjung juga mendapatkan benefit lebih dengan menginap di Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta," ujar Public Relation and Marketing Communication Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta, Thiyas Puspita pada Sabtu (20/4/2013).

Sebagai hotel yang terbilang baru di Yogyakarta, hotel yang terletak di kawasan Seturan ini tak jarang menawarkan berbagai program atau promo menarik. Hal ini dilakukan sebagai strategi menghadapi persaingan industri hotel yang ada di DIY. "Selama ini promo-promo sudah cukup efektif dalam mendatangkan tamu-tamu," jelasnya.

Dalam promo kamar Kartini ini, tamu hanya cukup menghabiskan Rp 610 ribu nett per malam untuk kamar tipe deluxe. Dengan harga ini, tamu juga dapat menikmati diskon 10 persen untuk laundry service. "Harga ini juga sudah termasuk dinner untuk dua orang," terangnya.

Selain memberikan benefit kepada tamu-tamunya, Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta ini juga akan menyemarakkan peringatan hari Kartini dengan menyelenggarakan Live Cooking di Restoran Tlogo Putri pada 20 dan 21 April mendatang. Selain itu, hotel ini juga tak lupa mengajak tamu-tamunya untuk berbagi dalam acara Donor Darah pada 21 April mendatang.

"Kegiatan CSR (corporate social responbility) ini terbuka untuk umum. Dan yang spesialnya, semua petugas PMI yang bertugas saat itu adalah perempuan," imbuhnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hotel Grand Dafam Tawarkan Promo Paket Kartini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/hotel-grand-dafam-tawarkan-promo-paket.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hotel Grand Dafam Tawarkan Promo Paket Kartini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hotel Grand Dafam Tawarkan Promo Paket Kartini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger