Adi Bing Slamet Tantang Eyang Subur Ketemuan

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Adi Bing Slamet menilai perseteruannya dengan Eyang Subur sudah cukup lama. Kian hari tak jelas juntrungannya. Makanya, ia berharap bisa bertemu dengan Eyang Subur untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Putra komedian lawas, almarhum Bing Slamet itu, tidak mau masalah tersebut meluas tanpa adanya penyelesaian. Dan, ia menunggu itikad baik dari Eyang Subur untuk menemuinya.

"Pokoknya gini, perseteruan ini terlalu lama. Sekarang ini tinggal menunggu itikad baik Subur ketemu saya, itu saja. Nanti malah meluas," ucapnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan itu, Adi ingin berbicara dengan Subur untuk menyamakan visi mengenai Islam. Dan, pembicaraan itu, melibatkan para ulama.

"Saya pengin Subur ini sesama orang Islam, kita samakan visi dengan para ulama, apakah dia benar orang Islam? Ya, kalau dia salah harus konsekuensi minta maaf," ucapnya.

Ia juga berharap kepada teman-teman pers supaya bisa mempertemukannya dengan bekas panutannya tersebut. "Saya enggak mau hidup saya penuh dengan fitnah," tandasnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Adi Bing Slamet Tantang Eyang Subur Ketemuan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/04/adi-bing-slamet-tantang-eyang-subur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adi Bing Slamet Tantang Eyang Subur Ketemuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adi Bing Slamet Tantang Eyang Subur Ketemuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger