Toko Komputer Dibobol Maling

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ikrob Didik Irawan

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO

- Kawanan pencuri membobol sebuah toko komputer dan laptop di jalan Prof Soeharso, Jajar. Seluruh dagangan di toko bernama Juanna tersebut dikuras habis isinya.

Kejadian pembobolan tersebut baru diketahui saat seorang karyawan hendak membuka toko sekitar pukul 09.00 WIB. Saat sampai di depan toko, karyawan yang bernama Sriyanto kaget lantaran melihat pintu toko sudah terbuka.

"Saya tak berani masuk. Karena sudah curiga ada yang tak beres, saya lalu menelpon karyawan lain," kata Sriyanto, Selasa (8/1/2013). Tak lama kemudian, karyawan lain datang lalu memeriksa kondisi toko yang sudah berantakan.

Keduanya kaget karena barang dagangan berupa laptop, layar monitor LCD, printer, dan flashdisk hilang. Empat etalase yang berisi dagangan kosong melompong. Pengelola toko kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Tim CSI yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Polisi mencoba mencari jejak pelaku dengan mencari sidik jari yang tertinggal. "Kerugian kemungkinan sekitar Rp 50 juta," kata Sriyanto lagi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Toko Komputer Dibobol Maling

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/toko-komputer-dibobol-maling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toko Komputer Dibobol Maling

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toko Komputer Dibobol Maling

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger