Teapresso Hadir di Plaza Ambarrukmo

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia T Andayani

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN

- Plaza Ambarrukmo kembali menghadirkan tenant island terbaru untuk memanjakan para pecinta bubble tea di Yogyakarta.

Teapresso, island yang terletak di lower ground ini merupakan brand dari Taiwan, menyajikan cita rasa bubble tea asli dengan beragam varian rasa.

"Para pengunjung tak hanya dapat memilih rasa serta topping favoritnya, tetapi juga dapat menentukan sendiri sugar level yang diinginkan, mulai dari no sugar, less sugar, standard sugar, hingga extra sugar," ucap Ayu Rianna Amardhi, Public Relation Plaza Ambarrukmo, Sabtu (26/1/2013).

Pilihan topping-nya pun beraneka ragam seperti pearl, grass jelly, cream top, red bean, aloe vera, oreo, egg pudding, chocolate pudding, sweet plum fruit, popping boba, nata de coco, dan jelly.

"Sedangkan untuk varian rasa andalannya, Teapresso menawarkan Taro Milk Tea, Red Guava Green Tea, Black Sugar Oolong Milk Tea, Taro Smoothie, Red Raspberry Black Tea, dan masih banyak lagi," ucapnya.

Uniknya, brand yang mengusung tagline "It's Fresh, It's Better" ini memang menggunakan bahan-bahan serta cara penyajian yang seluruhnya fresh. Teapresso menggunakan daun teh pilihan yang didatangkan dari Taiwan dalam setiap produknya, teh dan topping-nya pun dijanjikan akan selalu segar saat dinikmati konsumen.

"Pengolahannya juga sangat memperhatikan pemilihan mesin-mesin pengolahnya agar tidak kehilangan aroma, cita rasa serta khasiat dari teh," katanya

Kemasan yang digunakan Teapresso juga didesain khusus sehingga memudahkan konsumen untuk menikmati topping hingga tetes terakhir. Sajian istimewa dari Teapresso dapat dinikmati para pecinta Bubble Tea dengan harga mulai dari Rp 11.000 sampai Rp 25.000 dengan tambahan topping Rp 3.000 yang dapat dipilih sesuai selera. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Teapresso Hadir di Plaza Ambarrukmo

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/teapresso-hadir-di-plaza-ambarrukmo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Teapresso Hadir di Plaza Ambarrukmo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Teapresso Hadir di Plaza Ambarrukmo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger