Bocah 5 Tahun Meninggal Tersedak Buah Rambutan

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sandhi Rudiansyah (5), warga Gang Swadaya 4, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur tewas saat menyantap buah rambutan yang dibeli oleh orang tuanya, Sabtu (5/1/2013) malam.

Kejadian berawal pada saat Sandhi berkumpul bersama keluarganya sambil menikmati buah rambutan. Putra pasangan Rodiman (28), dan Siti Maesaroh (18), ini menyantap rambutan sambil melihat cicak yang berada di atas plafon rumahnya. Di saat itulah, sandhi kemudian tersedak dan termegap-megap karena tidak dapat bernafas.

Dirinya sempat mendapat pertolongan pertama dari warga dan keluarganya dengan menepuk-nepuk pundaknya.

"Anak saya udah dua kali makan rambutan. Pas makan yang ketiga terus liat ke atas gara-gara ada cicak. Di situ dia keselek. Udah di coba tepuk-tepukin tapi tidak keluar juga," kata Rodiman saat ditemui di kediamannya, Senin (7/1/2013).

Rodiman yang panik langsung membawa Sandhi ke UGD Rumah Sakit Priemier Jatinegara, Jakarta Timur. Selang lima menit kemudian, pihak rumah sakit memberitahukan, ternyata nyawa Sandhi sudah tidak bisa ditolong lagi.

"Waktu saya bawa ke dokter pake ojek. Pas sampe sana kata dokter udah tidak bisa ditolong lagi. Dan sudah terlambat," katanya sedih.

Pria yang bekerja sebagai buruh itu, langsung histeris meratapi jenasah anak tunggalnya itu. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Sandhi sudah meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Namun, keluarga korban pun menerima kematian Sandhi dengan lapang dada.

Minggu (6/1/2013) pagi kemarin sekitar pukul 11.00 WIB, jenazah Sandhi dimakamkan ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Kober Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dihubungi terpisah Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi, menuturkan, untuk sementara ini diketahui peristiwa itu merupakan kecelakaan murni. Menurutnya keluarga menolak visum untuk jenasah korban. Alasannya keluarga ikhlas dan menerima kematian Sandhi.

"Kami sempat berniat mengidentifikasi jenazah korban. Dia memang meninggal karena tersedak rambutan," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah 5 Tahun Meninggal Tersedak Buah Rambutan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/01/bocah-5-tahun-meninggal-tersedak-buah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah 5 Tahun Meninggal Tersedak Buah Rambutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah 5 Tahun Meninggal Tersedak Buah Rambutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger