Abidal Tolak PSG karena Cinta Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, BARCELONA - Bek kiri Barcelona asal Prancis, Eric Abidal, mengaku ditawari pindah ke klub kaya raya Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Abidal secara tegas menolak ajakan klub milik Qatar Invesment Authority itu.

Berbicara kepada stasiun televisi Olympique Lyon, Senin (25/12/2012), Abidal mengaku betah berada di Barcelona. Apalagi, klub Katalan tersebut telah banyak memberikan dukungan saat ia menjalani operasi transplantasi hati, awal tahun ini.

"Benar, PSG pernah tertarik kepadaku. Tetapi, keluargaku bahagia di Barcelona. Aku juga ingin tetap berada di sini. Selama ini, semua berlangsung sulit. Penyakit ini telah mengubahku," ucap Abidal.

Sepanjang musim ini bergulir, Abidal belum sekalipun turun gelanggang di segala ajang. Sejak menjalani operasi transplantasi hati, Maret 2012 silam, kesehatan Abidal terus dimonitor kubu Barcelona.

Asa untuk tampil kembali di depan publik Camp Nou menyeruak pada pertengahan Desember 2012 ini. "Aku sudah menjalani proses pemulihan. Sekarang, aku sudah diperbolehkan bermain sepakbola lagi," tuturnya.

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Abidal Tolak PSG karena Cinta Barcelona

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/abidal-tolak-psg-karena-cinta-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abidal Tolak PSG karena Cinta Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abidal Tolak PSG karena Cinta Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger