PermataFamillionaire Sediakan Hadiah Total Rp 8 Miliar

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 11.22

Tribun Jogja - Selasa, 6 November 2012 10:24 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Bank Permata Tbk kembali menyelenggarakan program menarik kepada nasabah loyalnya melalui PermataFamillionaire. Program yang dilakukan mulai November 2012 hingga 28 Februari 2013 ini, akan memberikan kesempatan nasabahnya untuk mendapatkan hadiah uang tunai dengan total nominal Rp 8 miliar. "Program ini merupakan kelanjutan dari program-program sebelumnya yang nyatanya cukup sukses dalam menaikkan Dana Pihak Ketiga (DPK) kami," ujar Head of Area Jawa Tengah 03, Agus Susanto pada Senin (5/11/2012).

Sejak diluncurkan pada Juni 2010, PermataFamillionaire mampu meningkatkan pertumbuhan jumlah nasabah secara signifikan. Program ini mampu mengkatrol DPK hingga 75 persen. "Program ini juga berhasil menaikkan dana murah 71 persen dalam periode Juni 2010 sampai September 2012," jelasnya.

Ia mengatakan, program undian ini dapat diikuti oleh nasabah baru dan semua nasabah existing Bank Permata. Hadiah-hadiah ini bebas pajak dan bisa dimenangkan berkali-kali setiap bulannya di mana pengumpulan poin didasarkan atas kelipatan saldo dan penambagan saldo rekening serta memperbanyak transaksi melalui Permata e-Banking. "Kategori produk yang diikutsertakan pada undian ini adalah semua produk Tabungan kecuali Permata Tabungan dan Permata Tabungan KPR Bijak. Selain itu produk Giro seluruh mata uang dan Deposito seluruh mata uang dengan jangka waktu satu bulan ke atas juga berhak ikut dalam program berhadiah ini," paparnya.

Program ini juga akan memberikan bonus bunga hingga 2 persen. Bonus ini akan diberikan lewat penambahan saldo rata-rata rekening setiap bulannya selama periode program dibandingkan dengan saldo rata-rata satu bulan sebelumnya dan saldo rata-rata bulan sebelum program ini berlangsung. Kategori produk yang diikutsertakan pada Bonus Bunga ini antara lain PermataTabungan Bebas, PermataBintang, PermataMe!, PermataGiro Rupiah, dan PermataGiro Ganda.

"Adapun untuk produk syariah, akan memperoleh Bonus Bagi Hasil yang akan setara hingga 2 perse untuk produk-produk Permata Tabungan iB, Permata Tabungan iB Bintang, PermataMe! iB, PermataGiro iB dan PermataGiro iB Ganda," tuturnya.

Program ini juga akan menyediakan hadiah langsung yang diberikan kepada nasabah baru dengan membuka rekening dengan setoran awal minimal Rp 1 juta yang mengendap selama satu bulan. Melalui program ini, nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa Exclusive Travelling Bag atau Lunch Set Package. Adapun pembukaan rekening baru dengan setoran awal minimal Rp 15 juta yang mengendap selama tiga bulan, akan mendapatkan Kids Bike. Sementara pembukaan rekening dengan setoran awal minimal Rp 50 juta yang mengendap enam bulan, akan mendapatkan Folding Bike.

Selain berbagai hadiah menarik di atas, bank yang sempat meraih The Best Mobile Banking di Asia Pasific tahun 2011 silam, juga akan memberikan hadiah tambahan berupa jam tangan 'slap on'. Hadiah tambahan ini akan diberikan sesuai dengan keakftifan nasabah dalam bertransaksi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PermataFamillionaire Sediakan Hadiah Total Rp 8 Miliar

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/11/permatafamillionaire-sediakan-hadiah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PermataFamillionaire Sediakan Hadiah Total Rp 8 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PermataFamillionaire Sediakan Hadiah Total Rp 8 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger