Mirota Kampus Luncurkan Program Poin Plus

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 11.22

Tribun Jogja - Sabtu, 3 November 2012 10:12 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Mirota Kampus kembali meluncurkan program terbaru  untuk memanjakan pelanggan setianya, yakni Program Poin Plus untuk pemegang kartu member Mirota Kampus (MKMC).

Program teranyar ini memberikan keuntungan ganda bagi pelanggan setia yaitu setiap belanja senilai Rp 25.000 akan mendapatkan  1 nomor undian (berlaku kelipatan) serta juga mendapatkan poin member  dalam program kumpul-kumpul poin.

Program Poin Plus mulai berlaku tanggal 1 November  2012 sampai 30 April 2013 dengan memberikan hadiah utama sebuah sepeda motor, 2 buah mesin cuci, 4 buah Blackberry, 6 buah kompor gas serta 15 buah voucher belanja @Rp 100.000.

"Pada Program Poin Plus ini pelanggan tidak akan menerima kupon sebagai bukti undian namun akan mendapatkan nomor  undian yang terdapat pada lembar struk belanja sehingga struk belanja harus disimpan sebagai bukti saat pengambilan hadiah," kata Marketing PR Mirota Kampus, Andreas Probo, Jumat (2/11).

Pengundian hadiah akan dilakukan pada tanggal 5 Mei dan diumumkan tanggal 13 Mei 2013 di semua outlet Mirota Kampus.

Program Poin Plus ini memang memberikan dua keuntungan, yang pertama pelanggan yang menggunakan kartu member MKMC saat transaksi akan mendapatkan poin dan nomor undian, jadi belanja di Mirota Kampus akan sangat menguntungkan pelanggan Mirota Kampus.

Selain setiap hari ada program diskon, pelanggan bisa mendapatkan poin serta nomor undian berhadian dalam program Poin Plus MKMC. "Jadi, segera miliki kartu member MKMC dan belanja di Mirota Kampus untuk mendapatkan berbagai keuntungan," ujarnya.

Masih bersama program belanja luar biasa murah, Mirota Kampus bersama produk Mirabella akan menghadirkan artis ibukota Adly Fairuz dalam acara Meet & Greet serta ada sesi foto bareng Adly Fairuz dengan syarat pembelian produk Mirabella senilai Rp 75.000, dan dibatasi untuk 30 pembeli pertama.

"Meet & Greet bareng Adly Fairuz akan kami laksanakan di Mirota Kampus C Simanjuntak pada Hari Minggu besok," tutupnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mirota Kampus Luncurkan Program Poin Plus

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/11/mirota-kampus-luncurkan-program-poin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mirota Kampus Luncurkan Program Poin Plus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mirota Kampus Luncurkan Program Poin Plus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger