SuperWiFi Dukung Konferensi Menteri Se-Asia

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 11.22

Tribun Jogja - Selasa, 23 Oktober 2012 10:41 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

- PT Indosat Tbk, melalui anak usahanya PT Indosat Mega Media (IM2) turut berkontribusi menyukseskan Konferensi Tingkat Menteri Asia urusan Pengurangan Risiko Bencana Ke-5 yang berlangsung di Jogja Convention Center, 22-25 Oktober 2012.

Membantu kelancaran komunikasi sekaligus menyukseskan Konferensi tersebut, Indosat menyediakan 24 titik akses bebas internet melalui layanan Indosat SuperWifi SSID. Layanan ini tidak hanya untuk pelanggan Indosat, namun memungkinkan pengguna layanan telekomunikasi dengan operator manapun terhubung ke internet lewat jaringan Indosat WiFi atau Indosat Hotspot.

Pengguna seluler tinggal mengaktifkan fitur Indosat WiFi dari ponsel ataupun tablet untuk bisa menjajal Indosat Super WiFi secara gratis dengan kecepatan mencapai 20 Mbps dan unlimited. Pengguna yang menggunakan perangkat telekomunikasi yang support EAM SIM tak perlu memasukkan username dan password untuk terkoneksi ke Indosat Super WiFi.

Dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication), layanan ini memberikan kemudahan akses telekomunikasi selama di area konferensi. Dibanding layanan WiFi lainnya, infrastruktur layanan Indosat WiFi lebih unggul karena telah menerapkan metode SEAMLESS.

Metode SEAMLESS merupakan akses teknologi Wifi terbaru dari Indosat yang didukung teknologi Hotspot 2.0 milik IM2, yang memungkinkan pengguna untuk akses internet melalui Wifi dengan menggunakan SIM Card, tanpa perlu memasukan username dan password. Sehingga memudahkan pengguna layanan internet yang ingin praktis.

"Ini komitmen kami untuk turut serta menyukseskan 5th Asian Ministerial Conference on Disaster Risk Reduction, sekaligus memberikan kemudahan akses internet dan layanan data kepada seluruh peserta," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, Senin (22/10/2012).

Direktur Utama IM2 Ridwan Karsa menambahkan, Indosat memberikan akses gratis layanan telekomunikasi dengan INDOSATnet 40 Mbps. "Semua pengguna dan tamu konferensi bisa mendapatkan akses internet gratis selama acara, apapun operator selulernya" kata Ridwan.

Perangkat yang memungkinkan untuk akses Indosat Super WiFi ini yaitu semua jenis BlackBerry, Samsung Galaxy Note 10.1, Samsung Galaxy S III, Nokia Seri E, Huawei Media Pad, iPhone, dan iPad. 

"Selain itu, keuntungan lainnya dari Indosat SuperWiFi adalah lebih aman, karena layanan ini sudah terverifikasi dan jangkauannya lebih luas dari hotspot WiFi biasa. Ini memberikan solusi untuk kemudahan komunikasi ke pelanggan," imbuh Ridwan.

Indosat telah memiliki 1.000 access point Indosat Super WiFi di delapan kota besar di Indonesia, dan terus akan mengembangkan sampai 30 ribu access point di seluruh Indonesia. Titik-titik Indosat SuperWiFi meliputi tempat publik seperti stasiun maupun airport, pusat hiburan, hotel, mall, dan tempat kuliner.

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

SuperWiFi Dukung Konferensi Menteri Se-Asia

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/10/superwifi-dukung-konferensi-menteri-se.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SuperWiFi Dukung Konferensi Menteri Se-Asia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SuperWiFi Dukung Konferensi Menteri Se-Asia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger