Rencana Liburan Yoto ke Yogyakarta Gagal Total

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 11.22

Tribun Jogja - Rabu, 24 Oktober 2012 10:43 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja Ade Rizal

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO

- Rencana Yoto (40) bersama anaknya untuk menikmati masa liburan di Yogyakarta, Rabu (24/10/2012), gagal total. Sebelumnya, ia berencana mengajak anaknya untuk menempuh perjalanan ke Kota Gudeg menggunakan KA Prambanan Ekspress.

Untuk kemudian, ia bermaksud berjalan-jalan ke sejumlah tujuan wisata di Yogyakarta. "Ya batal liburan, enggak ada kereta ke Yogyakarta. Semuanya dibatalkan," katanya kecewa.

Terlebih lagi, Yoto sudah telanjur menempuh perjalanan dari rumahnya di Purwodadi ke Solo, khusus untuk mengantar anaknya yang ingin merasakan naik kereta api.

Dirinya kebingungan karena anaknya tetap memaksa naik kereta dan enggan beralih menggunakan bus.

"Ini, kan, yang ingin liburan anak saya. Penginnya memang naik kereta," sesalnya. Yoto pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumahnya di Purwodadi.

Sementara itu, seorang petugas Stasiun Solo Balapan mengatakan, seluruh perjalanan kereta api lokal, baik Madiun Jaya maupun Prambanan Ekspres, semuanya dibatalkan.

Pantauan Tribun Jogja di Stasiun Balapan, sejumlah calon penumpang Kereta Api Prambanan Ekspres dan Madiun Jaya kecele karena seluruh keberangkatan kereta lokal ke Yogyakarta dibatalkan.

Para calon penumpang tersebut baru mengetahui tentang pembatalan keberangkatan kereta tersebut dari poster pengumuman yang ditempelkan di loket stasiun. Beberapa calon penumpang mencoba bertanya ke loket yang buka dan ke customer service untuk mendapat informasi yang pasti.

(Tribunjogja.com)

Penulis : Ade Rizal Avianto     ||     Editor : Igt Sigit Widya Purna N


Anda sedang membaca artikel tentang

Rencana Liburan Yoto ke Yogyakarta Gagal Total

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/10/rencana-liburan-yoto-ke-yogyakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rencana Liburan Yoto ke Yogyakarta Gagal Total

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rencana Liburan Yoto ke Yogyakarta Gagal Total

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger