Ferguson Masih Punya Banyak PR

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 11.22

Tribun Jogja - Minggu, 21 Oktober 2012 10:59 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan timnya harus segera berbenah menyusul penampilan anak asuhnya kerap kebobolan terlebih dulu di pentas Premier League.

"Setan Merah" telah melakoni delapan pertandingan di Premier League dengan mengoleksi enam kemenangan dan dua kekalahan. Dari enam kemenangan, Wayne Rooney dan kawan-kawan baru dua kali tidak kebobolan ketika membungkam Newcastle United (3-0) dan Wigan Athletic (4-0). Sisanya, MU meraih kemenangan setelah sebelumnya kebobolan lebih dulu.

Yang paling anyar, saat MU mengalahkan Stoke City 4-2, Sabtu (20/10/2012). Di depan pendukungnya sendiri, "Si Merah" harus tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri Wayne Rooney pada menit ke-11.

"Kami kebobolan lebih dulu saat melawan Fulham, Tottenham, dan hari ini," tandas Fergie seusai pertandingan.

"Tidak ada yang meragukan penyerang kami merupakan bagian terkuat musim ini. Namun, kami kebobolan di kandang sendiri dan itu mengecewakan," sambungnya.

Dengan hasil itu, MU terus membayangi Chelsea di puncak klasemen. MU hanya terpaut empat poin dari Chelsea yang mengoleksi 22 angka. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson Masih Punya Banyak PR

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/10/ferguson-masih-punya-banyak-pr.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson Masih Punya Banyak PR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson Masih Punya Banyak PR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger