Calon Mantu Jokowi Putri Solo 2009

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Kepulangan Presiden Joko Widodo ke Solo akhir pekan lalu dikabarkan untuk mempersiapkan proses pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming.

Putra sulung Jokowi yang juga pemilik usaha katering Chilli Pari ini akan mempersunting Putri Solo tahun 2009, Selvi Ananda Putri. Selvi juga tinggal satu kelurahan dengan kediaman Jokowi yakni di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari tepatnya di Jalan Kutai Utara.

Menurut penuturan tetangga Selvi, Esti mengatakan calon mantu Presiden Jokowi ini merupakan karyawati sebuah bank. "Mereka (Gibran dan Selvi, Red) berpacaran sudah lama. Selvi anaknya baik kok," ungkap Esti saat dijumpai di rumahnya, Selasa (7/4/2015).

Menurut Esti, bungsu dari dua bersaudara ini kerap dijemput Gibran saat hendak berangkat atau diantar dari tempat kerja. Akan tetapi, dia enggan menyebut lokasi tempat bekerjanya calon menantu Presiden Jokowi ini. "Enggak etis-lah kalau saya sebutkan. Tapi yang jelas, dari obrolan saya dengan ibu Selvi, memang ada rencana anaknya untuk menikah dengan Gibran," ungkapnya.

Esti menambahkan waktu pernikahan antara Gibran dan Selvi ini belum jelas, lantaran tanggalnya yang terus berubah-ubah. "Berubah-ubah terus jadwalnya. Kabarnya Agustus 2014, terus mundur jadi September. Belakangan malah katanya mau menikah Mei atau Juni," ungkapnya.

Di sisi lain, ibunda Selvi, Partini enggan berkomentar saat ditanya mengenai pernikahan putrinya dengan putra Presiden Jokowi ini.

Usai bepergian, Partini yang memasuki rumahnya dengan mengendarai motor langsung memasuki rumah begitu mengetahui keberadaan wartawan dan tidak mau meladeni permintaan wawancara. (Suharno)


Anda sedang membaca artikel tentang

Calon Mantu Jokowi Putri Solo 2009

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/04/calon-mantu-jokowi-putri-solo-2009.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Calon Mantu Jokowi Putri Solo 2009

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Calon Mantu Jokowi Putri Solo 2009

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger