Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jogjakarta Plaza Hotel menerima Award of Excellent dari online travel agent booking.com, Jumat (20/3/2015) lalu. Penghargaan diberikan atas dasar tingkat kepuasan customer yang menginap di hotel bintang empat itu.
Bagi pihak hotel, penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri di tengah kian maraknya pertumbuhan hotel baru di Yogyakarta. Apalagi, Jogjakarta Plaza Hotel menjadi satu-satunya hotel bintang empat di Yogyakarta yang mendapat penghargaan ini.
Penghargaan ini menurut Irin, Public Relations Jogjakarta Plaza Hotel, sekaligus memotivasi pihak hotel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan produk hotel bintang empat. Selain juga, terus berusaha menjadi tempat menginap terbaik bagi para tamunya.
"Kepuasan pelanggan adalah hal yang penting bagi hotel kami," ujar Irin, Rabu (25/3/2015).
Menurutnya, tidak jarang lembaga survei, media, bahkan hotel itu sendiri melakukan penilaian melalui komentar tamu. Customer review itu dilakukan untuk mengetahui seberapa baik pelayanan yang diberikan sebuah hotel kepada pelanggannya.
Sementara itu, Account Manager booking.com, Gegen Sumarjana mengatakan bahwa booking.com menjadi travel agent online yang cukup dikenal para traveler karena menyediakan layanan booking hotel yang lengkap dengan harga yang terbaik.
Dia mengatakan, review dari customer terhadap Jogjakarta Plaza Hotel menunjukkan nilai akumulatif hingga angka 8,5 poin. Sehingga, hotel tersebut layak diberi penghargaan excellent (unggul). (tribunjogja.com)
Anda sedang membaca artikel tentang
Jogjakarta Plaza Hotel Terima Award of Excellent
Dengan url
http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/03/jogjakarta-plaza-hotel-terima-award-of.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Jogjakarta Plaza Hotel Terima Award of Excellent
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Jogjakarta Plaza Hotel Terima Award of Excellent
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar