Wow, Gadget Ini Diklaim Bisa Mendeteksi Makhluk Halus

Written By Unknown on Selasa, 03 Februari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Sebuah perangkat canggih bernama GhostArk diklaim memiliki kemampuan untuk mendeteksi keberadaan hantu. Gadget yang dibuat oleh seorang paranormal asal Italia, Massimo Rossi ini memiliki dua buah microphone yang akan memindai gelombang suara yang ia sebut sebagai Electronic Voice Phenomena (EVP).

Perangkat ini, dibekali program untuk mengenali suara-suara yang tak biasa atau suara aneh yang bisa menjadi indikasi keberadaan hantu. Selain itu, dilengkapi pula dengan perangkat termometer yang akan memindai suhu panas maupun dingin di sebuah ruangan.

Dijelaskan Rossi, dengan semua fitur itu akan berfungsi secara bersamaan ketika diaktifkan. Mic akan memincai suara-suara aneh, kemudian termometer akan memperkuatnya dengan pemindaian terhadap suhu udara di tempat yang tengah dipindai.

Paranormal, akan mengetahui jika ada tanda-tanda makhluk halus di tempat itu dengan cara melihat indikator-indikator yang ditampilkan dalam gadget ini.

Dikutip dari Daily Mail, secara umum gadget ini terbagi atas beberapa fitur. Pertama Ghost Box yakni alat yang akan memindai berbagai gelombang frekuensi radio kemudian merekam jika ada suara-suara aneh. Kedua ada pula yang namanya EVP Recorder yakni dua buah mic yang akan menangkap suara aneh tersebut.

Ketiga EVP and Noise yakni perangkat perekam yang juga mampu menangkap frekuensi suara lainnya. Keempat ada alat yang bernama EMF Meter berupa alat yang akan mengukur gelombang elektromagnetik kemudian menampilkannya dalam layar serta perangkat termometer untuk mengukur suhu di lokasi yang tengah dipindai.

Untuk mendapatkan gadget ini, anda harus merogoh kocek senilai USD 199, pada penjualan perdana musim panas ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow, Gadget Ini Diklaim Bisa Mendeteksi Makhluk Halus

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/wow-gadget-ini-diklaim-bisa-mendeteksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow, Gadget Ini Diklaim Bisa Mendeteksi Makhluk Halus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow, Gadget Ini Diklaim Bisa Mendeteksi Makhluk Halus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger